Ariana Grande dan Mac Miller Dikabarkan Putus! Intip Infonya

By Debora Gracia, Kamis, 10 Mei 2018 | 06:11 WIB
Ariana dan Mac putus! (Debora Gracia)

Penyanyi Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan sudah putus. Hal ini disayangkan banget karena mereka sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2016. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Ariana.

Alasan mereka berdua putus karena jadwal yang sibuk, di mana Ariana memang sedang mempersiapkan album barunya, Sweetener, dan mungkin ini jadi satu alasan renggangnya hubungan Ariana dan Mac. 

Kebersamaan di publik untuk terakhir kali

Dalam acara Met Gala 2018 pada 7 Mei kemarin, Ariana tampil seorang diri dan tidak ditemani Mac. Ada pun kebersamaan mereka di publik untuk terakhir kali saat keduanya tampil di acara after-party dalam minggu diselenggarakannya Oscars 2018.

Ariana dan Mac bukan hanya jadi pasangan di kehidupan nyata, tapi mereka juga pernah terlibat kerja bareng. Lagu The Way yang dinyanyikan keduanya menjadi awal kedekatan hubungan Ari dan Mac. Setelah jadi pasangan, mereka juga pernah duet bareng di lagu My Favorite Part.

Saat terjadi tragedi bom Manchester di konser Ariana, Mac juga setia mendampingi dan mendukung Ariana agar mampu bangkit dan berkarya kembali.

Meskipun sudah putus, tapi Ari dan Mac dikabarkan tetap berteman dengan baik dan semoga fans keduanya dapat menghargai keputusan mereka.