Instagram Rilis Emoji Terbaru, Kita Bisa Tahu Seberapa Suka Teman Kita dengan Sesuatu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 11 Mei 2018 | 04:05 WIB
foto: bustle.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pada 10 Mei 2018 lalu, Instagram resmi merilis fitur terbaru, girls. Fitur ini lebih lazim disebut dengan emoji slider karena dalam fitur tersebut kita bisa melihat berbagai pilihan emoji yang nantinya berhubungan dengan fitur poling. Berikut informasi lengkap tentang emoji terbaru Instagram yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 12 Lagu Kpop yang Bisa Membangkitkan Semangat. Mana yang Paling Jadi Favorit?)

Jika sebelumnya kita dihadapkan pada dua pilihan dengan fitur poling, dalam emoji slider ini kita bisa bertanya dan menjawab seberapa suka atau tidak suka followers kita terhadap sesuatu.

Sebagai contoh, kita mengunggah di instagram stories tentang musik kpop. Kemudian, kita menanyakan ingin menanyakan seberapa suka kita terhadap pizza tersebut. Tinggal pilih emoji yang paling menggambarkan terhadap kesukaan dan ketik pertanyaannya!

Setelah kita mengetik pertanyaan tersebut, kita dan followers yang melihat pertanyaan melalui emoji slider di instagram stories bisa menjawab dengan hanya menggeser sesuai dengan kadar kesukaan atau tidak terhadap pertanyaannya.

Enggak sampai disitu aja, girls karena jawaban dari seluruh pengguna akan di rata-rata oleh instagramnya.

Emoji slider ini hanya terdapat di instagram versi 43, jadi yuk update instagram kita sekarang dan dapatkan keseruan menggunakan instagram yang lebih interaktif!

(Baca juga: 10 Kutipan Lagu Korea Ini Bisa Jadi Penyemangat Kita Sehari-hari)