Semakin Akrab, Ini 3 Teori yang Menunjukkan The Weeknd dan Bella Hadid Bisa Balikan

By Debora Gracia, Jumat, 11 Mei 2018 | 04:23 WIB
Setuju enggak kalau mereka balikan? (Debora Gracia)

Hubungan Abel Tesfaye alias The Weeknd dan Bella Hadid memang sudah berakhir sejak tahun 2016 lalu, The Weeknd bahkan sempat jadian juga dengan Selena Gomez, yang akhirnya putus juga karena Selena balikan sama Justin Bieber.

Kini, The Weeknd dan Bella Hadid dalam keadaan sama-sama single dan sepertinya ini jadi alasan mereka untuk kembali dekat. Teori ini didukung oleh beberapa fakta kedekatan mereka dan kemungkinan untuk keduanya balikan lagi. Yuk, intip infonya!

Kembali ke November 2017 lalu, beberapa waktu setelah The Weeknd dan Selena putus, The Weeknd menghabiskan waktu bersama bareng Bella Hadid di apartemennya Bella. Kuat dugaan mereka kembali dekat setelah The Weeknd putus dari Selena.

Dalam acara Coachella lalu, sebuah sumber mengungkapkan kalau Bella sebenarnya masih punya perasaan untuk The Weeknd, dan dia sangat berharap kalau mereka bisa balikan. Dan juga, secara diam-diam, mereka sudah saling sering menghabiskan waktu bareng, hanya saja belum resmi balikan lagi.

Tapi enggak lama setelah pernyataan Bella ini, The Weeknd malah ketahuan lagi bermesraan dengan Chantel Jeffries di Coachella. Chantel sendiri adalah mantan pacar dari Justin Bieber. Penuh drama, ya!

(Baca juga: Digosipkan Balikan, Ini Timeline Lengkap Hubungan Bella Hadid & The Weeknd)

Teori terakhir dan yang paling terbaru, saat The Weeknd dan Bella sama-sama menghadiri acara Magnum x Alexander Wang Party di Cannes. Mereka menunjukkan keakraban dan kemesraan di depan publik, dan bahkan keduanya tertangkap kamera sedang berciuman.

Sepertinya, teori ini cukup menguatkan kalau keduanya akan segera balikan, ya, girls! Kita tunggu saja kabar selanjutnya.