Lagu Terbaru Selena Gomez, ‘Back To You’ Bercerita Tentang Dirinya dan Justin Bieber. Benarkah?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 11 Mei 2018 | 05:35 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selena Gomez resmi merilis single terbarunya untuk soundtrack ’13 Reason Why: Season 2’ pada 10 Mei 2018. Single yang berjudul ‘Back To You’ ini merupakan spesial project dan tanggung jawab Selena Gomez untuk film yang ia produksi.

Melihat judulnya, publik benar-benar mengungkapkan bahwa lagu tersebut memang ditujukan untuk dirinya dan Justin Bieber. Berikut informasi dan analisis lengkap tentang ‘Back To You’ milik Selena Gomez yang menceritakan dirinya dengan Justin:

(Baca juga: Ternyata Justin Bieber PDKT Sejak Selena Gomez Operasi Ginjal. Ini Timeline Justin Bieber dan Selena Gomez di 2017)

Lirik di awal lagu kurang lebih berbunyi: “Took you like a shot, Thoughy that I could chase you with cold evening. Let a couple years water down how I’m feeling about you. And every time we talk, every single words builds up to this moment. And I gotta conice my self I don’t want it, even though I do.”

Sama seperti lirik lagu tersebut, Justin dan Selena mulai bertemu dan berkencan sejak 2010. Setelah putus nyambung beberapa kali, Justin dan Selena memutuskan untuk benar-benar putus secara baik-baik pada Februari 2018. Kalimat Let a couple years water down how I’m feeling about you benar-benar menunjukan bagaimana perasaan Selena kepada Justin selama bertahun-tahun, terbukti dari waktu dan kedekatan mereka dalam waktu yang lama.

Enggak hanya itu, dilansir dari cosmopolitan.com, Justin pernah mengatakan bahwa ia dan selena saling menjaga kedekatan meskipun mereka putus. Justin akan selalu ada untuk Selena dan begitu pula sebaliknya. Persis dengan kalimat “And every time we talk.”

(Baca juga: The Weeknd Rilis Album ‘My Dear Melancholy’. Lagu-lagunya Tentang Selena Gomez dan Bella Hadid?)

Selain lirik di atas, terdapat juga lirik “ I wanna hold you when I’m not supposed to when I’m lying close to someone else. You’re stuck in my head and I can’t get you out of it.” Lirik ini seolah membenarkan kalimat Charlie Puth di tahun 2016 yang mengatakan bahwa “Aku tidak pernah mencium Selena karena seolah-olah aku bukan satu-satunya orang yang ada di hati Selena.”

Enggak hanya jawaban untuk Charlie Puth, lirik tersebut juga seolah jawaban untuk lagu Call Out My Name milik The Weeknd yang mengatakan bahwa “Guess I was just another pit stop, til you made up your mind, you just wasted my time.”

Jadi, selama ini bisa disimpulkan bahwa sekeras apapun orang lain ingin mengisi hati Selena, pikiran dan hatinya akan tetap tertuju pada Justin.

Satu lirik yang paling ‘ngena’ sekaligus dijadikan untuk judul ya, girls. Lirik tersebut adalah Back to You. Lirik tersebut menjadi kode yang paling jelas karena sejauh apapun Selena lari dari Justin setelah putus, ujungnya mereka akan kembali sebagai kekasih. Terbukti dari timeline putus nyambung Selena dan Justin.

(Baca juga: Selena Gomez & Justin Bieber Terus Putus Nyambung, Ini Timeline Hubungan Mereka)