7 Seleb Hollywood yang Pernah Merasa Insecure Karena Terkenal

By Indah Permata Sari, Jumat, 11 Mei 2018 | 08:40 WIB
foto : mashable.com (Indah Permata Sari)

Setiap orang mungkin pernah merasakan insecure, meskipun kita tahu persis sesungguhnya insecure atau rasa enggak percaya diri itu enggak boleh kita miliki.

Sama juga dengan publik figur, yang ternyata beberapa dari mereka pernah mengaku pernah insecure. Anehnya, insecure mereka justru berkaitan dengan popularitas mereka sebagai seorang seleb lho!

Hal ini membuktikan, popularitas sesorang enggak bisa menentukan kebahagiaan seseorang itu girls.

Ini dia 7 seleb Hollywood yang mengaku pernah merasa insecure karena terkenal. Bikin enggak nyangka!

Salah satu member One Direction ini ternyata dulu merasa sangat insecure ketika One Direction berada di puncak popularitas.

Dilansir dari laman , Liam mengatakan, “Ketenaran membuatku sedikit gila dan sangat mengalihkan perhatianku dari siapa aku yang sebelumnya.

Dan itu membuatku sangat marah pada akhirnya, karena itu seperti, “Kamu bisa jadi orang ini, tetapi kamu memilih untuk melakukan ini.’ Enggak ada yang benar-benar tahu tentang aku. Aku pun menjadi orang yang bukan aku sebenarnya di hadapan orang lain.”

Liam juga mengaku ketika 1D memutuskan untuk hiatus, itu adalah momen yang bahagia bagi Liam. “Aku ingat di akhir ketika kami selesai, karena tempat di mana seharusnya aku berada, aku merasa bahagia karena kita istirahat sejenak.

Aku bahkan berkata pada orang yang bersamaku saat itu, ‘Terima kasih Tuhan, aku enggak harus menjadi orang itu lagi setelah sekian lama.’ Itu sangat melelahkan dan aku enggak bisa jadi diriku sendiri.”

Tapi Liam juga megaku kalau kini dia sudah jadi orang yang lebih banyak pengetahuan, dan dia yakin bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Jadi bagian 1D bukanlah hal yang dia sesali, dan tetap dia syukuri.