Menurut Netizen ASEAN, Song Ji Hyo dan 4 Publik Figur Korea Lain Ini Paling Ingin Mereka Temui

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 11 Mei 2018 | 09:45 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu lembaga survey bernama KOTRA belum lama ini melakukan survey pada 10 negara di Asia Tenggara. Survey tersebut dilakukan pada 1.734 penduduk di seluruh Asia Tenggara, kecuali Brunei Darussalam.

Warga ASEAN tersebut diberi pertanyaan siapa selebriti dan publik figur Korea yang paling mereka ingin temui. Setidaknya ada 281 nama yang disebutkan dalam survey tersebut. Berikut 5 selebriti dan publik figur Korea yang paling ingin ditemui oleh netizen ASEAN:

(Baca juga: Guru di Drama Korea ‘School 2017’, Han Joo Wan Terlibat Kasus Ganja. Berikut Informasinya!)

Sejak drama Boys Before Flowers terkenal di seluruh Asia, nama Lee Min Ho semakin terkenal. Drama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini selalu  hits di pasaran. Dilansir dari soompi.com, tepat hari ini pada 11 Mei 2018, Lee Min Ho merayakan ulang tahun ke-12 sejak debut. Selamat oppa!

Bigbang memang salah satu boyband yang paling banyak digemari oleh netizen Asia Tenggara. Hal ini dibuktikan dengan tiket konser Bigbang yang selalu habis ludes terjual di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Salah satu show Bigbang yang paling sukses ialah ‘Bigbang: World Tour Made 2015’. Saat itu, sekitar 2 juta orang hadir dalam konser tersebut.

(Baca juga: 19 Seleb Cewek Korea yang Ternyata Aslinya Tinggi)

Mantan sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki Mon menjadi publik figur Korea yang paling ingin ditemui oleh netizen ASEAN. Soalnya, selama menjabat menjadi sekjen PBB, ia fokus pada perdamaian dunia, Selain itu, sosok inspiratif Ban Ki Mon juga menjadi penyebab mengapa setiap orang ingin bertemu dengannya.

Visual dan bakat yang dimiliki BTS menjadikannya sebagai salah satu grup kpop paling terkenal di dunia saat ini. Lama tidak berkunjung ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia membuat kita kangen dengan grup ini, ya.

Nama Song Ji Hyo semakin melambung ketika ia bergabung dalam Running Man. Selan itu, program miliknya sendiri ‘Song Ji Hyo Beautiful Life’ juga menjadi penyebab mengapa aktris paling ramah ini ingin ditemui.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Pernah Merasa Insecure Karena Terkenal)