Masih Menggemaskan, Berikut 7 Foto Anak-anak ‘Return of Superman’ yang Sudah Keluar

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 14 Mei 2018 | 06:50 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu reality show, The Return of Superman masih jadi favorit kita semua ya, girls.

Sudah tayang dari September 2013, namun acara ini tetap dicintai oleh banyak orang karena kita bisa melihat bayi dan anak-anak yang lucu menggemaskan dari beberapa seleb Korea.

Seiring dengan bertambahnya usia dari anak-anak selebriti tersebut, mereka terpaksa meninggalkan Return of Superman.

Alasan lain juga biasanya menjadi penyebab mengapa selebriti meninggalkan acara ini. Masih lucu dan menggemaskan, berikut 7 foto anak-anak Return of Superman:

(Baca juga: 4 Tindakan Enggak Baik yang Dilakukan Seleb Kpop Kepada Fans)

Putri dari aktor Uhm Tae Wong dan ballerina Yoon Hye Jin ini sudah tumbuh balita yang menggemaskan. Pada 18 Juni 2013, Ji On akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Triplet paling lucu Daehan, Minguk, dan Manse kini sudah berusia 6 tahun pada 16 Maret 2018 lalu. Anak dari pasangan aktor Song Il Gook dan Jung Seung Yeon ini sukses membuat publik gemas karena tingkah laku mereka.

Segera berusia 7 tahun pada 24 Oktober 2018 esok, putri dari petarung MMA, Cho Sung Hoon dan model asal Jepang Shiho Yano tumbuh menjadi putri kecil yang cantik.

Putri Tablo dan Kang Hye Jung sudah genap berusia 8 tahun pada 2 Mei lalu. Sama seperti kedua orang tuanya, Haru memiliki visual yang menawan.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb yang Cocok Berperan Sebagai Kakak Adik di Drama Korea. Kamu Setuju?)

Sempat menjadi bagian dari Return of Superman dari episode 114 hingga 210, Kim Ro Hee yang merupakan putri dari aktor Ki Tae Young dan Eugene memutuskan keluar pada 2018 lalu. Masih menggemaskan, ya!

Lee So Jun dan Lee Seo Eon merupakan kembar dari pasangan Lee Hwi Jae dan Moon Jeong Won. Bisa dibilang, Lee bersaudara merupakan yang paling lama di Return of Superman karena bergabung dari 2013 dan baru keluar di 2018.

Return of Superman

(Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Kakak Adik yang Bersaing Merebut Kekuasaan)