5 Zodiak Sahabat yang Paling Setia. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Senin, 14 Mei 2018 | 12:00 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Siapa, sih, yang enggak pengin punya sahabat yang setia dan loyal sama kita? Yang selalu ada ketika membutuhkan sandaran dan yang paling penting enggak menusuk kita dari belakang.

Lima zodiak berikut terbilang paling setia, lho. Kamu termasuk juga?

(Baca juga: Enggak Suka Mengekspos Diri, 4 Zodiak Cowok Ini Jago Menyembunyikan Perasaan)

Jangan ragu buat percaya sama Taurus yang bisa diandalkan dan selalu setia sama kita. Taurus selalu bisa meyakinkan kita kalau dia memiliki kualitas sebagai teman yang loyal dan selalu mau membantu kita.

Cancer yang selalu perhatian dan peka sama hal-hal di sekitar memang pantas kalau dibilang sebagai zodiak yang paling setia sebagai sahabat. Karena dia tahu gimana rasanya tersakiti, Cancer enggak akan membiarkan sahabatnya merasakan rasa sakit itu.

Virgo memang selalu dideskripsikan sebagai zodiak yang loyal. Apapun akan dia lakukan supaya enggak mengecewakan kita sebagai temannya. Dia akan selalu berada di sisi kita apapun yang terjadi. Super sweet.

Jangan tinggalkan Scorpio kalau ngomongin soal zodiak yang loyal dan setia sama sahabatnya. BIarpun kelihatannya tertutup dan misterius, Scorpio ini diam-diam bisa diandalkan, lho.

Enggak ketinggalan sama di penyayang seperti Pisces yang terbukti memang peka dan perduli banget sama sahabatnya. Sikapnya yang murah hati ini selalu mengutamakan orang-orang yang dia sayangi dulu dalam segala urusannya. How can’t we love them, right?

(Baca juga: Bahasa Tubuh Gebetan Waktu Kencan Pertama Menurut Zodiak)