5 Langkah Memakai Peeling Gel Biar Semakin Berkhasiat

By Marcella Oktania, Senin, 14 Mei 2018 | 15:30 WIB
machahid24.com (Marcella Oktania)

Biar wajah kita semakin mulus, peeling gel bisa jadi pilihan kita, lho! Peeling gel bisa menghilangkan kulit mati dan membuat kulit baru muncul dengan lebih baik. Kulit kita bakalan jadi lebih halus dan enggak kusam!

Tapi, cari tahu dulu 5 langkah tepat memakainya, ya!

(Baca juga: 

Sebelum melakukan apapun, pastikan kita membersihkan dan mencuci wajah kita. Lebih baik lagi kalau kita menggunakan peeling gel saat kulit dalam keadaan lembap, lho. 

Gunakan hanya sedikit peeling gel, ya, sekitar seperempat koin. Dengan jumlah yang cukup, peeling gel akan memberikan manfaat lebih!

Sebarkan peeling gel ke wajah kita dan pijat lembut dengan gerakan memutar. Dengan gerakan memutar tersebut, sirkulasi darah kita akan semakin baik dan semakin cepat terserap ke dalam kulit.

Biarkan peeling gel mengering dengan sendirinya. Jangan gunakan apapun, apalagi hair dryer untuk mengeringkan peeling gel. Pastikan juga kita enggak berekspresi, berbicara, ataupun tertawa saat memakai peeling gel.

Setelah dirasa cukup kering, gunakan air hangat untuk menghilangkan peeling gel hingga benar-benar bersih dari wajah kita.

(Baca juga: