Wanna One Jadi Bintang Tamu Pertama Idol Room, dan 4 Fakta Unik Lainnya dari Variety Show yang Dihost Oleh 2 Ex MC Weekly Idol!

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Episode perdana dari Idol Room, yang dibawakan oleh dua host mantan MC Weekly Idol sudah tayang nih girls. dan ternyata, Wanna One adalah grup Kpop pertama yang menjadi bintang tamu untuk variety show baru dari JTBC ini.

Yuk kita lihat 5 fakta unik dari Idol Room, variety show yang dihost oleh 2 ex MC Weekly Idol!

Nama panggilang untuk dua host yang ramai ini bukan Doni dan Coni lagi nih girls, melainkan jadi Donhee dan Conhee!

Kalau dulu di Weekly Idol, studio nya berwarna putih polos. Nah kalau Idol Room ini warna hitam polos, namun uniknya ada LED besar di belakang host dan bintang tamu.

(Baca juga :)

Good news buat kamu para Wannable, karena episode pertama untuk Idol Room ini adalah Wanna One lho! Sudah tayang juga di TV Korea, dan respon penonton juga cukup bagus.

Sudah jadi ciri khas Donhee dan Conhee ya kalau mereka bisa membawa suasana dan bikin game yang seru bareng idol Kpop. Di Idol Room ini, ada banyak juga game baru yang fresh dan pastinya seru!

(Baca juga : )

Satu lagi nih yang akan jadi ciri khas Idol Room, yaitu di setiap episode-nya akan dipilih pick-dols, dan idol yang terpilih secara random ini akan diberi kesempatan untuk punya kameramen pribadi yang hanya akan merekamnya selama syuting episode ini. Di episode Wanna One, Ha Sungwoon lah yang jadi pick-dols.