6 Tipe Cowok di Sekolah yang Bikin Naksir Tapi Enggak Bisa Kita Pacarin

By Indra Pramesti, Selasa, 15 Mei 2018 | 08:00 WIB
(Indra Pramesti)

Nostalgia ke masa sekolah, pasti kita pernah ngerasain naksir-naksiran sama beberapa tipe cowok tertentu. Berikut adalah 6 tipe cowok di sekolah yang bikin naksir tapi enggak bisa kita pacaran. Kamu pernah mengalaminya?

(Baca juga: 4 Kendala Berkomunikasi Sama Pacar Yang Bikin Hubungan Enggak Bahagia)

Tahu, kan, cowok populer di sekolah yang gayanya bikin murid-murid lain langsung menoleh dan selalu jadi bahan obrolan saking populernya? Tapi kita cuma bisa naksir dari kejauhan dan berpikir kalau “He’s out of my league” alias kita sadar sendiri kalau dia enggak bisa kita gapai. Hiks.   

Kita enggak bisa enggak naksir sama cowok yang satu ini karena dia selalu bisa membuat banyak candaan yang bikin kita happy dan tertawa terbahak-bahak. Apalagi kalau dia sering ngegodain kita dengan candaannya. Masih langsung bikin baper, deh. Sayangnya, kebanyakan cowok tipe ini cuma berakhir jadi teman kita doang.

Setiap ada pensi, cowok yang satu bakal selalu aktif ngajuin diri dari pengisi acara barengan sama teman-temannya satu geng-nya. Saat dia memetik gitar, nyanyi, atau ketika menggebuk drum-nya, kita langsung terpesona sama aksinya. Sayangnya, cowok tipe ini cenderung sering gonta-ganti pacar.

Ngelihat dia lari-lari mengejar bola sambil berpeluh keringat membawa nama sekolah itu bikin kita mendadak terpesona sama semangatnya. Sayangnya kita cuma bisa berdiri di bangku penonton sambil bawa poster buat nyemangatin dia dari kejauhan.

Cowok ini yang selalu angkat tangan kalau guru lagi mengajukan pertanyaan buat murid-muridnya. Apapun pelajarannya, dia yang selalu aktif dan tahu banyak hal tentang pembahasan di kelas. Biarpun banyak teman-teman lainnya yang bilang kalau gayanya arogan, kita tetap naksir sama dia. Di mata kita, cowok ini smart banget.