Setelah Hiatus, Fifth Harmony Resmi Bubar? Berikut Informasi yang Wajib Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 15 Mei 2018 | 08:45 WIB
foto: eonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Grup yang terbentuk pada Juli 2012 melalui ajang pencarian bakat, ‘The X Factor’ ini resmi berakhir setelah empat member menggelar final show di Hard Rock Event Center di Hollywood, Florida pada 11 Mei 2018 lalu.

Melalui akun twitter resmi milik Fifth Harmony, mereka menuliskan beberapa ucapan perpisahan seperti “Kita tidak bisa memberikan final show yang terbaik, terima kasih untuk setiap orang yang telah hadir. Florida aku mencintaimu!"

Selain kalimat perpisahan tersebut, Fifth Harmony juga mengunggah foto tentang kebersamaan mereka selama 6 tahun yang berharga. Resmi bubar, berikut informasi yang wajib kita ketahui tentang Fifth Harmony:

(Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Tentang Hidup Seleb Korea yang Enggak Semewah Perkiraan Kita)

Setelah final show mereka berakhir, Dinah, Ally, Normani, dan Lauren kompak mengunggah foto kebersamaan keempat member Fifth Harmony. Berbagai ucapan terima kasih dan kalimat yang bikin baper lainnya menghiasi twitter keempat member Fifth Harmony tersebut. Banyak yang bertanya-tanya mengapa tidak ada foto Camila diantara banyak foto tersebut.

Dilansir dari eonline.com, Camila bukan lagi member Fifth Harmony setelah ia memutuskan keluar dari Fifth Harmony, namun Camila tetap teman bagi mereka.

Setelah Fifth Harmony resmi bubar, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh masing-masing member. Dilansir dari seventeen.com, masing-masing member kemungkinan akan bersolo karir. Dinah sudah mengubah ‘bio’ di twitter yang menandakan ia akan segera berkarir solo.

Berbeda dengan Dinah, Ally segera bergabung dengan Festival Fusion yang diisi oleh sejumlah artis tenama seperti Shawn Mendes, Zara Larsson, dan Jax Jones. Selain itu, Ally ternyata juga sudah menandatangani kontrak dengan Maverick/ ReignDeer Entertainment.

Dua member lainnya, Normani, sudah bergabung dengan S10 Entertainment dan merilis ‘Love Lies’ dengan Khalid. Bahkan single milik Normani sudah berada pada posisi 43 Hot 100 Billlboard. Konon, Normani bahkan sudah menggarap album solonya! Enggak sabar, girls.

Member tarakhir, Lauren, sudah menandatangani kontrak dengan Columbia Records dan sedang menggarap album solo miliknya.

Setelah final show ‘Fifth Harmony’ digelar, hashtag dari Harmonizer #ThankYouFifthHarmony menjadi populer. Fans mengucapkan terima kasih sekaligus berbagi kesedihan. Namun, mereka akan tetap mendukung apapun aktivitas solo Fifth Harmony. Semangat!

(Baca juga: Sama Seperti Tasya Kamila, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Pernah Berkuliah di Columbia University)