Ini yang Akan Zodiak Lakukan Ketika Dicuekin Sama Gebetannya! Zodiak Kamu Seperti Apa?

By Indra Pramesti, Selasa, 15 Mei 2018 | 09:45 WIB
Kamu seperti apa? (Indra Pramesti)

Enggak ada yang pengin dicuekin dan ditinggalin sama gebetan begitu saja. Yang semula kita berpikir ada titik terang dari hubungan kita dan dia, sekarang dia malah pergi ninggalin kita. Hiks.

Nah, setiap zodiak ternyata punya kebiasaan sendiri ketika ditinggal sama gebetannya, lho. Yuk disimak!

(Baca juga: Tanda Kalau Cowok Gebetan Naksir Kita Sejak Kencan Pertama. Cek Menurut Zodiak!)

Kalau udah ditinggalin sama gebetannya, Aries bakal langsung pergi hura-hura dari satu pesta ke pesta lainnya, nih, girls. Aries cenderung enggak peduli, tuh, kalau ditinggal sama gebetan.

Ketika ditinggal sama gebetan, Taurus cenderung memaksa untuk mendengarkan penjelasan dari si gebetan. Tapi pada akhirnya dia cuma dicuekin.

Saat ditinggal si gebetan, Gemini bakal sering berubah-ubah mood-nya, nih. Pertama, dia bakal merasa sakit hati banget, terus marah, terus balik terpuruk lagi. Tapi setelah tiga hari, semuanya bakal berakhir dan Gemini bakal oke lagi.

Kalau ditinggal sama si gebetan dan sadar bahwa PDKT-nya gagal, Cancer bakal mengurung diri di kamar dan menangisi nasibnya.

Sebagai bentuk meluapkan perasaan kesal dan sakit hatinya, Leo bakal nge-post selfie di media sosial, terus deskripsinya pakai lirik lagu galau.

Kalau udah ditinggal sama gebetannya, Virgo enggak akan tinggal diam. Dia akan menyusun strategi baru biar ketika PDKT sama cowok lain, dia enggak ditinggalin lagi.

(Baca juga: 5 Langkah Ampuh Ngajak Cowok Introvert Buat Nge-Date)

Kalau ditinggal sama gebetannya, Libra bakal gencar-gencarnya melakukan ritual self care, nih. Bagus, dong rasa stres karena PDKT gagal jadi bisa digunakan dengan lebih positif. You go girl!

Saat proses PDKT-nya gagal dan ditinggal sama si gebetan dengan hubungan yang enggak pasti, Scorpio malah berniat buat menjadikan si gebetan jadi sahabatnya, lho.

Kalau udah ditinggal sama gebetannya, Sagittarius bakal meluapkan amarahnya dengan makan-makan. Pokoknya makan apa aja yang penting bisa ngelupain si gebetan.

Saat ditinggal sama gebetannya, Capricron cenderung enggak mau terlalu mikirin dan lebih serius lagi sama pendidikan atau kerjaannya.

Ketika gebetan memutuskan hubungan sama dia, Aquarius bakal terjebak di situasi denial. Dia masih belum percaya sehingga kerap ngirim chat ke gebetan. Tapi dia tetap dicuekin dan akhirnya nomor kontak gebetan langsung di-block.

Kalau ditinggal gebetan dalam kondisi hubungan yang menggantung, Pisces bakal menyiksa dirinya sendiri dengan mendengarkan lagu-lagu galau sampai nangis.

(Baca juga: 6 Tipe Cowok Di Sekolah Yang Bikin Naksir Tapi Enggak Bisa Kita Pacarin)