Cara Mudah Mengirim Chat Manis Ke Gebetan dan Bikin Dia Tertarik Sama Kita

By Indra Pramesti, Selasa, 15 Mei 2018 | 10:30 WIB
Wajin tahu! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak mau perasaannya dibalas sama si gebetan? Salah satu trik yang bisa kita lakukan adalah dengan mengirimkan chat manis kepada dia. Biar enggak salah, Yuk intip cara mudah mengirim chat manis ke gebetan dan bikin dia tertarik sama kita!

(Baca juga: 5 Langkah Ampuh Ngajak Cowok Introvert Buat Nge-Date)

Hubungan percintaain terbaik adalah yang memiliki unsur playful, apalagi di tahap awal. Sayangnya, di awal-awal chat, setiap orang cenderung sering mengirim tipe chat yang sama. Misalnya seperti, “Lagi ngapain?” “Udah makan, belum?”

Mungkin tipe chat seperti ini memang memberi kesan perhatian, tapi chat seperti ini juga sering dikirim sama orang-orang terdekat kita lainnya. Sehingga enggak ada faktor yang bikin spesial. Itulah kenapa, kita perlu mengirim chat yang playful. Sedikit flirty juga enggak masalah, kok. Misalnya, “Eh, aku lupa deh, udah pernah cerita atau belum, Aku lagi tertarik banget nih sama vintage vinyl. Kayaknya butuh bantuan kamu buat rekomendasiin yang bagus, deh. Sayang vinyl player di rumah nganggur,”

Tipe chat yang playful ini jadi punya kesan asyik, karena kita menyelipkan soal fakta menarik tentang kita, girls. Mengawali chat dengan nge-mention soal hobi atau kesukaan bakal bikin chat semakin seru, lho.

Semua orang selalu pengin merasa diinginkan. Jadi enggak masalah kalau sesekali kita memanfaatkan hal ini buat jadi topik ketika ngirim chat kepada gebetan.

Misalnya, kita bisa curhat tentang masalah kita. Tapi pastiin, curhatan kita terangkum dengan baik, sehingga dia jua enggak bosan buat membacanya. Pada akhirnya, toh bukan sarannya yang paling kita butuhkan, tapi keberadaannya dia ketika mendengarkan curhatan tentang situasi hati yang sedang kita alami.

Di akhir chat, jangan lupa menyelipkan kalimat ucapan terimakasih bahwa dia punya pengaruh positif buat kita.

Dengan banyaknya features dalam chat yang lucu dan menarik, enggak ada salahnya kalau kita menyisipkan hal-hal seru ini. Misalnya dengan mengirim emoji, GIF, atau gambar yang lucu-lucu dan bisa mewakili perasaan kita. Chattingan sama gebetan pun jadi enggak bakal membosankan. Wajib dicoba, nih, girls!

(Baca juga: Tanda Kalau Cowok Gebetan Naksir Kita Sejak Kencan Pertama. Cek Menurut Zodiak!)