Ada Taylor Swift ‘Related’ di Film Deadpool 2! Ini Buktinya

By Indah Permata Sari, Rabu, 16 Mei 2018 | 05:30 WIB
Ada Taylor Swift ‘Related’ di Film Deadpool 2! Ini Buktinya (Indah Permata Sari)

Kita semua sudah tahu kalau Taylor berhubungan baik dengan Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively. Tapi mungkin kamu sama sekali enggak menyadari kalau ada ‘easter egg’ atau hal yang berkaitan dengan Taylor Swift di film Deadpool 2!

Jadi, dilansir dari laman , fans yang punya mata elang menyadari kalau di teaser film Deadpool 2, karakter Wade Wilson (Ryan Reynolds) terlihat memakai sebuah T-shirt dengan gambar sosok yang familiar.

(Baca juga :o)

Kalau diperhatikan, ada sosok dua kucing yang fans ketahui juga itu adalah kucingnya Taylor Swift!

Coba nih kamu lihat dan perhatikan lagi lewat trailer-nya.

Fans-nya Tay pasti tahu banget kucingnya Tay itu seperti apa. Bagi kamu yang belum pernah lihat, bisa cek Instagram-nya Tay nih, karena dia sering posting mengenai kucingnya.

Bagi kamu yang belum tahu sedekat apa Tay dengan keluarga Reynolds, pasti kamu enggak nyangka kalau anak dari Ryan dan Blake, yaitu James, pernah mengisi suara untuk intro di salah satu lagu milik Tay.

Di album Reputation untuk lagu Gorgeous, di bagian intro ada suara bayi, yang sudah dipastikan lewat booklet albumnya, ditulis "Baby intro voice by James Reynolds."

Yup, sedekat itu hubungan mereka, girls!

Tay juga pernah pakai kostum Deadpool saat Halloween 2016 lalu. Fotonya pun dia unggah dengan caption, “Terima kasih @vancytyreynolds untuk kostumnya, kamua adalah orang dalam di Deadpool terbaik yang pernah ada."