5 Ciri-Ciri Relationship Goals yang Tepat! Wajib Ditiru, Nih!

By Indra Pramesti, Rabu, 16 Mei 2018 | 13:30 WIB
Ini dia relationship goals yang tepat! (Indra Pramesti)

‘Relationship goals’. Ungkapan ini sering banget kita dengar untuk mendeskripsikan bentuk hubungan yang paling ideal. Tapi sudah kah yang kita pahami soal relationship goals itu benar? Yuk, kenali 5 ciri-ciri relationship goals yang tepat. Wajib ditiru, nih!

(Baca juga: Ini yang Akan Zodiak Lakukan Ketika Dicuekin Sama Gebetannya! Zodiak Kamu Seperti Apa?)

Meskipun menjadi pacar seseorang, kita tetap punya identitas sendiri. Artinya, kalau kita punya mimpi dan cita-cita, maka kita berhak untuk meraihnya tanpa halangan dari pacar.

Meskipun pacaran, bukan berarti kita selalu membutuhkan persetujuan pacar, lho. Kita berhak melakukan apa yang kita inginkan dan berekspresi sesuai dengan yang kita kehendaki.

Pacaran bukan berarti kita harus berubah menjadi kepribadian yang dikehendaki pacar. Artinya, kita masih menjadi diri sendiri meski kesempatan untuk berubah menjadi versi terbaik diri selalu terbuka.

(Baca juga: 4 Alasan Utama Kenapa Kita Bisa Cemburu Dalam Hubungan Percintaan)

Meski punya pacar, bukan berarti kita selalu melakukan aktivitas selalu bersama pacar. Ada saatnya kita juga bisa melakukan apapun sendirian tanpa bergantung sama dia. Dengan begitu kita jadi tahu kalau sendirian pun kita juga bisa bahagia.

Hubungan pacaran yang perlu kita capai adalah yang enggak bikin kita merasa harus selalu diatur-atur. Melainkan yang bikin kita bangga satu sama lain karena tetap bebas menjadi diri sendiri selama berpacaran.

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Introvert Biar Enggak Ditolak!)