7 Hal yang Bikin Haters Jatuh Cinta Sama Kpop. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 16 Mei 2018 | 09:11 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Mungkin enggak semua orang bisa menerima atau suka dengan Kpop karena balik lagi, seni itu selera dan selera tiap orang itu berbeda-beda.

Tapi ya, haters gonna hate. Seharusnya, kalau memang enggak suka, enggak perlu menyebarkan kebencian. Karena kalau nanti ketika dia jadi tiba-tiba suka, maka akan ada konflik tersendiri dalam diri seorang haters.

Kalau hater dari Kpop, rawan banget kalau dia bisa mengetahui beberapa hal di bawah ini, karena kemungkinan dia bakal jadi fans Kpop juga! Dilansir dari laman koreaboo.com, 7 hal ini bisa bikin haters jatuh cinta sama Kpop. Setuju?

Kualitas Produksi yang Luar Biasa

Kebayang enggak ada MV Kpop yang bisa menghabiskan biaya sebesar 800,000 dolar atau acara penghargaan yang menghabiskan 10,000,000 dolar! Kpop selalu diiringi dengan suara, cahaya, kembang api, dan desain panggung yang luar biasa.

Tubuh Idol yang Proporsional

Baik idol Kpop cowok atau cewek, mereka punya proporsi tubuh yang bagus. Mereka sudah terbiasa menjalani latihan fisik dengan serius dan juga berhasil membuat tubuh mereka proporsional.

Lagu yang Catchy

Lagu Kpop itu banyak banget yang catchy. Hal ini kenapa lagu speerti misalnya Gangnam Style bisa sampai mendunia. Sekali suka sama lagu Kpop, itu lagu pasti diulang-ulang mulu berhari-hari.

Baca Juga: Banyak yang Bubar, Ini 14 Grup Kpop Generasi Kedua yang Tersisa

Idol yang Berbakat

Enggak diragukan lagi, masa training yang lama, membuat idol benar-benar membuat hidupnya untuk jadi seorang idol berbakat. Mereka enggak main-main mengenai bakat dan mereka yang dikatakan dancer adalah seorang dancer yang hebat, penyanyi maka penyanyi yang hebat, dan rapper yang merupakan rapper hebat.