5 Fakta Seru Film Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais dan CL. Wajib Tahu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 17 Mei 2018 | 08:15 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Film Mile 22 sudah merilis teaser resmi mereka, girls. ‘Mile 22’ dijadwalkan tayang pada 3 Agustus 2018. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan diproduksi oleh STX Entertainment bersama dengan Mark Wahlberg, Peter Berg, Graham Roland, dan Stuart M. Besser. Berikut 5 fakta seru Mile 22 yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 7 Fakta Unik Mengenai Deadpool. Killer Outside, Angel Inside! Kamu Sudah Tahu?)

Dilansir dari imdb, Mile 22 ini bercerita tentang agen rahasia Amerika Serikat yang berusaha menyelundupkan polisi misterius pembawa informasi sensitif ke luar negeri. Project ini diberi nama Mile 22 oleh agen tersebut. Dalam penyelundupan tersebut, Mile 22 akan dibantu oleh tim rahasia. Hingga kini, publik mengira bahwa Iko Uwais atau Li Noor dalam film tersebut adalah polisi misterius pembawa informasi negara yang akan diselundupkan.

Mile 22 merupakan film pertama produksi STX Entertainment. Uniknya, film ini sudah dikonsep dari tahun 2015 namun baru terealisasi di 2018. Dilansir dari screenrant, film ini akan menjadi film yang panjang karena akan dijadikan sebagai trilogi dan Mile 22 menjadi pembukanya.

Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Rousey, dan Iko Uwais bisa dibilang pemeran utama dalam film tersebut. John Malkovich berperan sebagai Bishop, Ronda Rousey sebagai Sam Snow, dan Iko Uwais sebagai Li Noor.

Jika selebriti tersebut mengganti nama mereka, seleb Korea, Lee Chaerin atau CL akan berperan sebagai dirinya sendiri, yakni Lee Chaerin. Hingga kini, belum da bocoran lebih lanjut apakah CL akan berperan sebagai selebriti atau tim khusus. Namun, CL merupakan bagian dari tim taktis yang membantu penyelundupan.

(Baca juga: 12 Peraturan Mengejutkan Bagi Keluarga Kerajaan yang Bahkan Ratu Pun Enggak Bisa Menghindarinya)

Dalam ‘Mile 22’ kita akan melihat suasana negara seperti di Asia Tenggara karena agen rahasia Amerika tersebut memang bertugas di Asia Tenggara. Siapa sangka ternyata Mile 22 syuting di Atlanta, Bogota, dan Colombia. Dengan kata lain, enggak ada negara Asia Tenggara yang terlibat. Wajib ditonton, girls bagaimana bisa daratan Amerika dirubah menjadi negara Asia Tenggara dengan iklim tropis.

foto: youtube.com

Ada yang menarik dari trailer Mile 22. Soalnya, Mark Walhberg terlihat selalu memakai pakaian yang sama, yakni flannel merah dengan garis biru. Dilansir dari theringer.com, netizen mengatakan bahwa Mark tidak pernah mnegganti pakaian. Namun, ternyata Mark mengenakan pakaian yang berbeda namun dengan unsur yang sama. Hal ini sebagai salah satu tanda dan misi khusus yang akan diungkap pada Mile 22. Bikin penasaran ya, girls.

foto: youtube.com

(Baca juga: 8 Seleb Cewek Hollywood Ini Berwajah Dingin Tapi Bikin Meleleh Kalau Tersenyum)