Cari Tahu 4 Manfaat Cleansing Oil yang Berkhasiat Buat Kulit Kita

By Marcella Oktania, Kamis, 17 Mei 2018 | 10:30 WIB
tokyobeautybook.com (Marcella Oktania)

Pernah dengar istilah double cleansing? Double cleansing adalah membersihkan wajah dalam dua tahap, yaitu sabun cuci muka dan menggunakan cleansing oil

Masih banyak banget orang mengira kalau membersihkan wajah dengan makeup remover dan sabun cuci muka aja sudah cukup. Padahal, kita enggak tahu seberapa banyak kotoran yang masih tertinggal di wajah kita, lho!

Nah, ada 4 alasan kenapa kita harus memakai cleansing oil supaya kulit kita benar-benar terawat!

(Baca juga: 

Makeup tebal ataupun ringan yang tertinggal di kulit kita sangat berbahaya! Itu kenapa kita butuh banget cleansing oil untuk membersihkan kotoran dan makeup yang masih menempel di kulit kita. Percaya, deh, terkadang makeup remover dan sabun cuci muka masih kurang cukup untuk menghilangkan semua kotoran dan makeup yang malah membuat kulit kita enggak bisa beregenerasi!

Karena cleansing oil memudahkan kulit kita bernapas dengan menghilangkan segala kotoran yang masih menempel di kulit, otomatis sel kulit yang baru akan muncul sehingga wajah kita tetap dalam kondisi cerah tanpa kusam.

Semua kotoran dan makeup yang menempel di kulit bikin pori-pori tertutupi! Dengan cleansing oil yang membersihkannya, produk skincare, khususnya di malam hari bisa terserap sempurna dan membuat kulit wajah kita mendapat nutrisi yang maksimal.

Sudah tahu kan kalau debu, kotoran, minyak, dan makeup yang tertinggal di kulit kita dalam waktu yang lama bisa menutup pori-pori, mengendap, dan menjadikan kulit berjerawat? Itu kenapa kita butuh banget cleansing oil untuk benar-benar membersihkan wajah kita, girls!

(Baca juga: