Makin Mempesona, Berikut 9 Aktor Cilik yang Tumbuh Dewasa dengan Visual Menawan

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 25 Mei 2018 | 22:10 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak sedikit ya, girls aktor cilik yang telah tumbuh dewasa. Semakin dewasa, visual mereka semakin menawan. Berikut aktor cilik yang telah tumbuh dewasa dengan visual menawan:

(Baca juga: YG Entertainment Rugi, Berikut Laporan Keuangan Paruh Waktu Pertama 4 Agensi Besar di Korea)

Aktor kelahiran 13 Agustus 1997 ini memulai debutnya di tahun 2005 pada film Sad Movie. Dengan visualnya  yang menawan, Yeo Jin Go semakin menarik perhatian publik ketika ia bermain dalam drama Moon Embracing the Sun.

Chani atau yang memiliki nama asli Kang Chan Hee lebih dahulu debut sebagai aktor dalam Can You My Heart sebelum bergabung dengan SF9. Ia merupakan salah satu idol sekaligus aktor paling berbakat.

Nam Da Reum debut dalam Boys Over Flowers di KBS tahun 2009. Ia kemudian bermain dalam sejumlah drama hits seperti Goblin bahkan While You Were Sleeping. Sampai sekarang, dia sudah banyak memerankan versi muda dari tokoh drama.

Ingat adik dari Geum Jan Di? Kini ia telah tumbuh jadi remaja dengan visual menawan. Park Ji Bin sedang menjalani wajib militer saat ini. Kita tunggu project selanjutnya ya, girls.

Moon Bin debut dalam drama Boys Over Flowers tahun 2009. Ia kini debut dengan ASTRO dan menjadi idol manly dengan visual menawan. 

(Baca juga: Jangan Nonton 7 Drama Korea Tentang Makanan Ini Kalau Enggak Mau Puasa Batal!)

Debut di tahun 2005 dalam drama The Technisians membuat nama seleb kelahiran 23 Maret 1993 ini semakin terkenal. Lee Hyun Woo mulai mencuri perhatian publik ketika ia berperan dalam drama Moorim School sebagai Yoon Shi Woo.

Setelah berperan dalam drama Ruler: Master of the Mask dan I’m Not a Robot, Yoo Seung Hoo makin dicintai oleh publik Korea. Seung Hoo memulai debut di usia 11 tahun dalam drama The Way Home.

Pertama kali debut dalam drama Jumong di tahun 2006, usia Park Jihoon saat itu masih 5 tahun. Kini, ia debut dengan Wanna One dan menjadi remaja dengan visual menawan.

Member iKON kelahiran 26 Januari 1998 ini pertama kali memulai debutnya bukan sebagai idol namun aktor cilik pada drama The Great King Sejong tahun 2008. Jika kita hitung, usia Chan Woo saat itu masih 10 tahun ya, girls.

(Baca juga: 18 Kebiasaan Unik Idol Kpop yang Mungkin Mereka Sendiri Enggak Menyadarinya!)