Setelah Prince Harry, Ini 6 Pangeran Lain yang Masih Jomblo dan Bisa Kita Gebet

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 21 Mei 2018 | 04:50 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Hari patah hati Internasional, girls. Enggak bisa dipungkiri kalau kita berbahagia dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, namun di sisi lain kita juga sedih karena pangeran dari kerajaan Inggris sudah memiliki pasangan semua.

Jangan sedih, girls. Cewekbanget telah menghimpun dari berbagai sumber pangeran dari seluruh dunia yang masih jomblo dan cocok untuk kita gebet. He-he. Berikut 6 pangeran jomblo di seluruh dunia:

(Baca juga: 15 Idiom Dalam Bahasa Inggris. Kamu Wajib Tahu!)

Pangeran yang memiliki nama lengkap Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum ini merupakan putra mahkota Dubai dan anak kedua dari YM Emir Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Cowok kelahiran 13 November 1987 ini memiliki kekayaan hingga 14 Milyar USD!

Lahir di Brussel, Belgia pada 9 Desember 1991, Pangeran Jaochim atau Joachim Karl Maria Nikolaus Isabelle Marcus d’Aviano ini merupakan anak ketiga dari keluarga kerajaan Belgia.

Cowok kelahiran 29 Oktober 1998 ini merupakan anak kedua dari Putra Mahkota Yunani, Pavlos. Pangeran Constantine kini tinggal di Glucksburg bersama dengan keluarganya.

(Baca juga: 10 Lagu Kpop Ini Punya Lirik Bahasa Inggris Paling Enggak Masuk Akal)

Berbeda dengan kakaknya yang lahir di Yunani, pangeran Achileas Andreas ternyata lahir dan pernah tinggal di New York. Pangeran Achileas baru berusia 17 tahun, lho!

Pangeran Sebastian yang baru berusia 26 tahun pada 16 April 2018 lalu ini ternyata anak kelima sekaligus putra termuda dari Adipati Agung Henri. Pangeran Sebastian pernah bersekolah di International School of Luxembourg.

Cowok yang berasal dari Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam ini ternyata baru berusia 26 tahun, lho. Pangeran Mateen ini yang sempat viral beberapa waktu lalu saat ia berkunjung ke Indonesia bersama ayahnya.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Kabarnya Akan Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle)