Selain Selena Gomez, 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Surprise Guest di Konser Taylor Swift

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 21 Mei 2018 | 09:15 WIB
foto: popsugar.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai salah satu musisi paling berbakat dan populer, konser Taylor Swift selalu dinanti oleh publik. Enggak ketinggalan, dalam sebuah konser surprise guest selalu menjadi bagian yang paling menarik. Surprise guest dalam sebuah konser biasanya merupakan teman dekat dari penyanyi, dalam hal ini Taylor Swift. Berikut 6 seleb Hollywood yang pernah menjadi surprise guest di konser Taylor Swift:

(Baca juga: 6 Fakta Seru Billboard Music Awards 2018 yang Wajib Kita Ketahui)

Konser Taylor Swift di Pasadena, California bisa dibilang sebagai salah satu konser Reputation yang paling sukses. Sahabat baik Tay, Selena Gomez menjadi special guest dalam konser tersebut. Kedua sahabat ini menyanyikan lagu milik Selena Gomez ‘Hands on Myself’.

Dua model dunia ini pernah menjadi surprise guest dalam konser ‘Style: 1989’ milik Taylor Swift. Saat itu, konser diselenggarakan di Hyde Park, London. Gigi dan Kendall memang enggak menyanyi, girls. Namun, dua model ini bergandengan dan berjalan layaknya di catwalk.

(Baca juga: 15 Foto Seleb Hollywood yang Datang ke Konser Taylor Swift - Reputation Tour!)

special guest Royals

Masih di Konser Style tahun 2015, Nick Jonas menjadi surprise guest dari Taylor Swift. Keduanya menyanyikan lagu Jealous saat itu.

(Baca juga: 14 Seleb Hollywood yang Enggak Kita Sadari Masih Berusia di Bawah 21 Tahun)