Pulang dari Korea, 4 Barang Ini Pasti Ada di Koper Kpopers

By Ifnur Hikmah, Selasa, 22 Mei 2018 | 04:00 WIB
Exo X Peppero (Ifnur Hikmah)

Oleh-oleh merupakan salah satu hal terpenting saat kita pergi traveling. Bahkan, tak sedikit teman kita yang akan meminta jenis barang tertentu saat kita melancong ke luar negeri. Lalu, oleh-oleh seperti apa sih yang biasa dibeli para Kpopers saat berkunjung ke Korea?

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/12-Tempat-Di-Korea-Yang-Wajib-Dikunjungi-Oleh-Fans-Kpop-Mana-Favoritmu)

Kosmetik

Bukan hanya Kpopers, kosmetik memang sudah menjadi barang wajib untuk dibeli jika kita berkunjung ke Korea. Selain harga yang lebih murah, biasanya ada jenis-jenis tertentu yang memang hanya dijual di Korea. Seperti Nature Republic EXO edition yang hingga saat ini masih belum masuk ke Indonesia.

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/10-Lightstick-Grup-Kpop-Dengan-Desain-Paling-Keren-Ada-Idola-Kamu)

Kpop Stuff

Kpop stuff, seperti cd, lightstick dan segala pernak-pernik Kpop memang barang paling wajib untuk dibeli oleh Kpopers. Selain harga yang murah, biasanya Kpop stuff yang dibeli langsung di Korea memiliki kualitas yang berbeda dengan di Indonesia. Setuju kan girls?

T-shirt

Jika kebanyakan traveler akan membeli t-shirt bertuliskan nama negara atau kota yang dikunjungi, enggak demikian dengan para Kpopers. Biasanya saat mengunjungi Korea, para Kpopers akan mencari merk baju yang memajang foto para idolanya. SPAO merupakan salah toko yang wajib dikunjungi Kpopers, khusunya SM Stan.

Baca juga : ( http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/10-Lightstick-Grup-Kpop-Dengan-Desain-Paling-Keren-Ada-Idola-Kamu )

Snack 

Di Korea banyak sekali snack atau cemilan yang menampilkan wajah idol grup. Sebut saja Pepero EXO edition, Lotte Yo Hi Wanna One dan Coklat Ghana Wanna One. Snack ini menjadi salah satu barang yang wajib dibeli oleh Kpopers saat bertandang ke negeri ginseng.