Masih Menggemaskan, Berikut 7 Aktris Cilik yang Kini Telah Tumbuh Dewasa

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 21 Mei 2018 | 21:45 WIB
Park Shin Hye (Kinanti Nuke Mahardini)

Sama seperti kita yang tumbuh dewasa, aktris cilik Korea ini juga tumbuh dewasa. Karena sudah menggeluti dunia akting, mayoritas aktris cilik ini tetap menjadi aktris. Masih menggemaskan, berikut aktris cilik yang sudah tumbuh dewasa:

(Baca juga: 10 Seleb Korea yang Menggunakan #Lovestagram dengan Sahabat Mereka. Bisa Kita Tiru!)

Cewek kelahiran 4 Juni 1999 ini pertama kali bermain dalam drama Que Sera Sera tahun 2007. Saat itu, So Hyun baru 9 tahun. Meskipun baru akan berusia 19 tahun, namun So Hyun sudah membintangi total 30 drama dan di 2017 ia mendapatkan penghargaan Most Popular Actress pada MBC Drama Awards.

Memulai karir sebagai aktris remaja di tahun 2004 pada drama Stairway to Heaven membuat akting Park Shin Hye semakin matang. Di 2018 ini ia sudah dipastikan bermain dalam drama Memories of the Alhambra.

Kita sudah melihat akting Kim Yoo Jung dari ia berusia 5 tahun ya, girls. Saat itu ia bermain dalam drama Sympathy for Lady Vegenace. Di usianya yang baru akan 19 tahun, Kim Yoo Jung sudah bermain dalam 40 drama dan film.

Transformasi Sae Ron dari aktris cilik hingga remaja memang bikin kita kagum ya, girls. Aktingnya yang selalu matang ditambah dengan visualnya yang memukau membuat Kim Sae Ron cocok jadi role model kita.

(Baca juga: Begini Proses Casting & Audisi di SM Entertainment yang Dijalani Red Velvet Hingga Debut)

Drama pertama Moon Geun Young ialah Auntumn in My Heart. Saat itu, ia baru berusia 13 tahun. Akting dan visual Moon Geun Young semakin matang, terutama dalam drama Cheongdamdong Alice.

Nama Shim Eun Kyung mungkin jarang kita dengar dalam drama ya, girls karena aktris ini adalah spesialisasi film.  Shim Eun Kyung pertama kali debut dalam film Doma Ahn Jung Geun. Saat itu, usianya masih 10 tahun! Sejumlah prestasi pernah diraih Shim Eun Kyung mulai dari Best Supporting Actress hingga Best Actress.

Debut dalam film Mr. Housewife tahun 2005, cewek kelahiran 20 Oktober 1998 ini makin mempesona. Aktingnya dalam sejumlah drama hits seperti W, Solomon Perjury patut diperhitungkan. Saat Seo Shin Ae berusia 15 tahun, ia bahkan sudah mendapatkan penghargaan Best Child Actress di MBC Drama Awards.

(Baca juga: Selain Selena Gomez, 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Surprise Guest di Konser Taylor Swift)