5 Seleb Hollywood yang Jadi Cameo di Film Deadpool 2. Spoiler Alert!

By Debora Gracia, Selasa, 22 Mei 2018 | 06:54 WIB
Pernah menyadarinya enggak? (Debora Gracia)

Film Deadpool memang identik dengan kejutan-kejutan enggak terduga yang ditayangkan dalam filmnya, termasuk untuk Deadpool 2. Karakter Marvel yang kocak dan terkesan nyeleneh ini punya daya tarik sendiri untuk penggemar Marvel.

Kalau beberapa waktu lalu sempat heboh dengan gambar kucingnya Taylor Swift di kaus Wade Wilson alias Deadpool dan kini kejutan lainnya adalah muncul beberapa seleb Hollywood ternama yang jadi cameo di film Deadpool 2. Siapa aja? Yuk, kita simak!

Brad Pitt

Buat yang sudah nonton film Deadpool 2, pasti tahu dengan Vanisher, salah satu anggota X-Force yang direkrut oleh Deadpool sendiri. Nah, Vanisher ini ceritanya tembus pandang gitu, tapi ada satu scene Vanisher tersengat listrik setelah ia terjun pakai parasut, kemudian ia jadi kelihatan. Nah, aktor yang memerankan Vanisher ini adalah Brad Pitt.

Matt Damon

Matt Damon adalah salah satu aktor ternama yang sering jadi cameo, termasuk di film Deadpool 2. Matt Damon muncul pas dia lagi ngobrol dengan seorang cowok di belakang mobil truk, sebelum akhirnya Cable (Josh Brolin) datang. Dengan pulasan makeup yang beda banget, Matt Damon hampir enggak dikenali, nih!

Hugh Jackman

Buat yang belum tahu, Deadpool digambarkan enggak suka gabung jadi bagian dalam X-Men dan ia juga enggak suka dengan Wolverine. Meski begitu, perlu diakui kalau film Deadpool 2 banyak terinspirasi dari X-Men. Hugh Jackman, sebagai Wolverine, bakalan muncul di bagian mid-credits scene film ini. Ceritanya, Deadpool akan mengkonfrontasi Wolverine, seperti yang selama ini sering ia lakukan, he-he.

(Baca juga: Ada Taylor Swift ‘Related’ di Film Deadpool 2! Ini Buktinya)

Ryan Reynolds

Aktor pemeran Deadpool memang Ryan Reynolds, tapi di bagian end credit, Ryan Reynolds akan muncul sebagai dirinya sendiri. Ryan Reynolds terlihat lagi memegang skrip Green Lantern. Green Lantern adalah film yang pernah diperankan oleh aktor ini, namun sayangnya Ryan dianggap gagal dalam memerankan tokoh tersebut dan filmnya enggak terlalu booming.

(Baca juga: 7 Fakta Unik Mengenai Deadpool. Killer Outside, Angel Inside! Kamu Sudah Tahu?)

Stan Lee

Stan Lee adalah salah satu pendiri Marvel Comics dan penampilannya sebagai cameo di film-film Marvel selalu ditunggu. Kalau di film Deadpool pertama, Stan Lee muncul sebagai seorang DJ. Sayangnya, di film Deadpool 2, Stan Lee enggak benar-benar hadir melainkan gambarnya muncul sebagai grafitti di jalan.