Belanja Baju Lebaran dengan Produk Tokopedia Exclusive Collaboration PVRA X AVA Prologue X KAMI X Raline Shah Yuk Girls!

By Indah Permata Sari, Selasa, 22 Mei 2018 | 04:30 WIB
Creative Director & Co- Founder PVRA Kara Nugraha, Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience Garri Juanda, Creative Colaborator Raline Shah, Creative Director Kami Nadya Karina dan Co-Founder AVA Prologue Dewi Andarini (Indah Permata Sari)

Tokopedia kembali membuat sebuah kampanye bertajuk #beabetteryou nih girls dan Tokopedia tetap menggaet brand-brand lokal untuk kampanye di spesial bulan Ramadhan ini.

Ada creator lokal ternama PVRA, AVA Prologue, Kami, dan juga aktris Raline Shah sebagai Creative Collaborator.

Lewat kampanye kali ini, Tokopedia pengin mengajak cewek Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing nih girls.

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftannya. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang menjadi pioneer alas kaki beraksen manik-manik yang khas. Dan ketika keunikan dari tiga brand ini disatukan, maka akan terbentuk keunikan tersendiri yang pastinya cocok dengan bulan Ramadhan di tahun ini.

Keunikan masing-masing brand yang juga disesuaikan dengan pribadinya Raline sendiri. Kalau dari PVRA, mereka membuat alas kaki yang tetap terlihat cantik di setiap kondisi mengingat Raline adalah cewek yang aktif.

Lalu kalau dari AVA Prologue, membuat busana dengan warna-warna pastel mengingat ini bulan Ramadhan dan pastinya warna pastel masih tetap jadi favorit Raline dan cewek Indonesia. Sedangkan Kami, fokus di scarf yang bisa menggambarkan sosok Raline yang aktif, art, suka musik, dan berani berekspresi.

Raline sendiri mengaku sangat bangga dan senang bisa jadi Creative Colaborator untuk kampanye ini. Raline mengatakan, “Aku pengin support entrepreneur Indonesia dan brand ini juga dimulai dari para wanita Indonesia juga. Jadi masyarakat bisa tahu, kalau produk lokal enggak kalah dari produk luar negeri kok.”

Buat kamu yang pengin juga bisa mencoba look dari kampanye klaborasi ini, bisa lihat koleksinya di Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Akan ada promo khusus untuk pembelian seluruh koleksi eksklusif PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp.100.000,- melalui kode BEABETTERYOU. Yuk shopping girls!