12 Hal Ini Hanya Dipahami oleh Fans GOT7. Berapa yang Kamu Pahami?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 22 Mei 2018 | 08:55 WIB
foto: hellokpop (Kinanti Nuke Mahardini)

GOT7 merupakan salah satu grup yang membawa paling banyak kebahagiaan bagi banyak orang. Soalnya, GOT7 sendiri dikenal sebagai grup yang paling ceria dan membawa sukacita dimanapun mereka berada. Jika salah satu dari kita mengaku sebagai iGOT7, berikut 12 hal yang hanya dipahami oleh fans GOT7:

(Baca juga: Lucunya 10 Idol Kpop Posisi Vokalis Saat Mencoba Melakukan Rap. Tetap Favorit!)

Kata easy menjadi salah satu kata yang paling spesial bagi member GOT7. Soalnya kata-kata ini menjadi kata-kata yang paling sering diucapkan oleh member GOT7. Enggak diucapkan biasa, namun menggunakan nada yang naik turun dan swag.

Mark sangat suka membuat permainan kata-kata. Salah satu kata favoritnya ketika diucapkan oleh orang lain adalah eo-i-eobs-eo yang berarti tidak masuk akal. Ketika orang mulai mengucapkan kata tersebut, Mark akan membalas dengan o-i iss-eo yang berarti ada timun. Jika ada yang bertanya apa arti eo-i-eobs-eo Mark dengan santai menjawab tidak ada timun. Padahal itu hanya gabungan kata yang dibuat Mark.

Meskipun terlihat tidak memiliki makna, namun permainan ini menjadi salah satu permainan favorit GOT7. Masing-masing member GOT7 akan berteriak ‘I’m out!’ sambil melompat-lompat. Lucu banget!

Enggak ada makna khusus, namun member GOT7 sangat menyukai kata-kata ini, bukan?

foto: hellokpop
Sebelum show dimulai, masing-masing member GOT7 harus mengucapkan kata JYP. Seperti yang ada di MV!

Cara mengucapkan Dandelion dibuat berbeda oleh Youngjae. Ketika Youngjae mengucapkan kata ini, pasti kita tersenyum ya.

(Baca juga: Emas Batangan dan 7 Kado Paling Fantastis dan Mengejutkan Lainnya yang Pernah Diterima Idol Kpop)

foto: hellokpop
Jangan percaya dengan siapapun! Terbukti foto Jinyoung yang sama tersebar dimanapun.

Bagi member GOT7 melakukan dab bukan hanya diam sambil menutupi muka dengan tangan, namun sambil bergerak tidak menentu kesana kemari.

foto: hellokpop

Ketika mengungkapkan nasi, Jackson tidak akan menyebutkan nasi biasa. Namun, ia akan mengatakan dengan ekspresi yang beragam.

Youngjae sangat kesulitan ketika menyebutkan roller coaster. Ketika ia mulai menyebutkan kata tersebut, Jackson akan mulai meledeknya.

Salah satu slogan favorit Yugyeom adalah ‘Wow! So Amazing’. Jangan ucapkan seperti kalimat biasa, namun dengan kalimat yang paling heboh.

foto: hellokpop

Jackson pernah mengatakan bahwa “Aku memesan 8 ayam namun I got 7.” Iya, Jackson kami semua tahu bahwa Jackson adalah member GOT7. Lelucon tersebut dilontarkan Jackson secara tidak sadar ya, girls.

(Baca juga: Info Lengkap Mengenai Kasus Yang Ye Dam, YouTuber Korea Selatan yang Mengalami Pelecehan Seksual Hingga Muncul Petisinya!)