3 Aktivitas Kecantikan yang Bisa Kita Lakukan Sambil Menunggu Buka Puasa

By Ifrani Rani, Rabu, 23 Mei 2018 | 09:30 WIB
Pinterest.com (Ifrani Rani)

Suka bingung apa yang harus dilakukan selagi nunggu buka puasa? Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan dan enggak selalu harus ke luar rumah. Aktivitas tersebut bisa termasuk aktivitas kecantikan, yang bermanfaat juga untuk menjaga kulit dan tubuh kita selalu sehat.

Ini 3 aktivitas kecantikan yang bisa kita lakukan sambil buka puasa. Cobain, yuk!

1. Merawat kuku 

Melakukan pedicure dan manicure di rumah akan membantu kita membunuh waktu. Karena kegiatan ini akan memakan waktu dan proses yang lama, seperti memotong dan membentuk kuku, membersihkan kutikula, memberikan vitamin, dan terakhir gunakan nail buffer agar kuku terlihat cantik tanpa harus di cat.

2. Menggunakan Masker Wajah

Masker wajah menjadi penting saat bulan puasa, mengapa? Karena saat puasa kita kekurangan cairan yang dapat berpengaruh pada kelembapan kulit. Agar dapat memakan waktu lebih lama, kita dapat membuat sendiri masker wajah dari bahan-bahan alami yang ada di rumah, seperti alpukat, timun, lemon, dan lain-lain.

(Baca juga: Wajib Tahu! Ini 9 Vitamin yang Baik untuk Kesehatan Kulit Agar Glowing)

3. Pergi ke Salon

Pasti sangat membosankan jika hanya menunggu waktu berbuka puasa hanya di rumah saja. Sesekali merawat tubuh ke salon enggak ada salahnya, lho! Ada banyak perawatan yang bisa kita lakukan seperti hair spa, creambath, facial treatment, dan lainnya.