4 Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Keren dan Menawan. The New Heartthrob!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 23 Mei 2018 | 05:15 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Royals Wedding memang telah berakhir ya, girls. Namun hingga kini pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi trending di seluruh dunia. Enggak terkecuali dengan keluarga kerajaan Inggris lainnya yang hadir dalam pernikahan tersebut. Mencuri perhatian, berikut 4 anggota keluarga kerajaan Inggris yang keren:

(Baca juga: Ini Seleb Korea yang Cocok Kalau Main di Serial TV Riverdale)

Sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William ini berasal dari ibunya, Lady Diana Spencer. Diketahui, ayah dari Louis yang bernama Charles Spencer merupakan kakak Lady Diana. Dilansir dari cosmopolitan.com, Louis Spencer ternyata lahir pada 14 Maret 1994 dan masih single! He-he.

Anak dari David Armstrong Jones dan Serena Armstrong Jones ini merupakan cucu keponakan dari Ratu Elizabeth. Nenek dari Charles adalah Putri Margaret yang enggak lain adik dari Ratu Elizabeth. Berdasarkan garis persaudaraan, Pangeran Harry dan Charles masih bersaudara. Pangeran Charles akan segera berulang tahun ke-19 pada 1 Juli 2018 esok.

(Baca juga: Yuk Kenalan dengan 11 Karakter Baru di Serial 13 Reasons Why Season 2!)

Orang tua Samuel Chatto, Lady Sarah Chatto dan Daniel Chatto adalah anak dari Putri Margaret sekaligus adik dari David Amstrong. Samuel Chatto lahir pada 28 Juli 1996. Sayangnya, Samuel sudah memiliki kekasih ya, girls.

Adik dari Samuel Chatto ini lahir pada 5 Februari 1999. Meskipun adik, namun Arthur berbadan lebih besar dibandingkan dengan kakaknya. Diketahui, Arthur sangat menyukai musik dan kesenian.

(Baca juga: Drama Korea Baru ‘Come And Hug Me’ Bisa Masuk List Tontonan Kita Saat Ini. Lihat 6 Infonya Yuk!)