Pengin Tetap Segar Selama Bulan Puasa? Ini Rahasianya!

By Ifrani Rani, Jumat, 25 Mei 2018 | 05:15 WIB
Ceritakorea.com (Ifrani Rani)

Bulan ramadhan tentunya akan membuat kita sibuk dibanding hari-hari biasa. Tidak hanya sibuk denga rutinitas sehari-hari, kita juga harus mempersiapkan banyak hal seperti waktu beribadah, acara buka puasa bersama, dan masih banyak hal lainnya. Tapi perlu kita ingat sesibuk apapun jangan sampai lupa merawat diri ya.

Ini 5 varian aroma parfum dari Wardah yang akan membuat kita wangi sepanjang hari.

1. Parfum Eau De Toilette Sparks

Parfum ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan, sehingga bisa kamu gunakan sehari-hari. Parfum jenis ini juga cocok digunakan untuk ke kampus atau sekolah serta bisa bikin kita semakin percaya diri saat memakainya. Pada awal pemakaian parfum ini akan sedikit menyengat, tapi tunggu sekitar satu menit maka aroma parfum ini akan terasa lembut dan menyegarkan.

2. Parfum Eau De Toilette Innocence

Parfum ini akan memberikan aroma yang sedikit manis namun tetap lembut, dan mampu bertahan selama 4-5 jam pemakaian. Parfum ini cocok untuk kita yang feminin, karena memiliki aroma harum bunga.

3. Parfum Eau De Toilette Flame 

Parfum ini sangat cocok untuk kita yang ingin berpenampilan elegan, karena parfum ini memiliki aroma yang lembut dan berkelas. Parfum ini terdiri dari wangi musk dan vanila. Cukup semprotkan parfum ini ke bagian leher dan pergelangan tangan, makan wanginya akan langsung menempel.

4. Parfum Eau De Toilette Eternal

Ingin tampil feminin dan modis? Cobalah parfume ini. Parfum ini banyak dipilih karena memiliki aroma yang lembut, dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari ataupun pada acara formal di malam hari. Parfum ini memiliki aroma perpaduan antara tumbuhan alami dengan seaweed yang terbukti memiliki daya tahan lama dan dapat memperbaiki mood juga.

5.  Parfum Eau De Toilette Shine

Untuk yang menyukai aroma buah-buahan, sangat di sarankan menggunakan parfum ini. Parfum ini memiliki aroma yang sedikit menyengat, tapi akan menghasilkan aroma yang lembut setelah beberpa menit pemakaian. Aroma dari parfum ini akan tahan lama, meski kamu berada di luar ruangan seharian.