Enggak Nyangka! 3 Seleb KPOP Ini Ternyata Kuliah di Kampus Terbaiknya Amerika

By Ifnur Hikmah, Rabu, 23 Mei 2018 | 06:15 WIB
foto: dailymail.co.uk (Ifnur Hikmah)

Kesibukan sebagai artis terkadang menyita banyak waktu. Jangankan untuk bermain, terkadang untuk kumpul keluarga aja susah. Bahkan, enggak sedikit yang rela meninggalkan pendidikan demi fokus dengan kariernya sebagai artis. Tapi enggak demikian dengan tiga seleb KPOP ini. Mereka bahkan berhasil kuliah di kampus terbaiknya Amerika lho! Yuk, simak tiga seleb KPOP yang berhasil kuliah di kampus terbaik Amerika.

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/Duh-4-Seleb-Kpop-Ini-Ternyata-Pernah-Mengalami-Kekerasan-Dilecehkan-Oleh-Agensi-Mereka)

Tablo EPIKHIGH

Walaupun banyak yang tidak percaya, tetapi Tablo EPIKHIGH memang pernah bersekolah di Standford University, Los Angeles, Amerika Serikat. Enggak cuma S1 ayah satu anak ini juga menyelesaikan program magisternya di salah satu universitas terbaik di dunia itu. Cowok bernama asli Daniel Armand Lee itu diketahui mengambil jurusan Sastra Inggris untuk S1 dan creative writing untuk S2nya.

AJ U-Kiss

Demi pendidikan, AJ UKISS rela meninggalkan grupnya yang saat itu tengah naik daun. Wajar saja, karena di saat yang sama cowok bernama asli Kim Jaeseop itu keterima sebagai mahasiswa jurusan Psikologi di Universitas Columbia, New York, Amerika Serikat. Bahkan, selama menjadi mahasiswa AJ pernah diwawancara oleh media New York mengenai kehidupannya sebagai mahasiswa dan seleb KPOP.

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/10-Seleb-Kpop-Ini-Harus-Audisi-Berkali-Kali-Sebelum-Akhirnya-Sukses)

Roy Kim

Sukses sebagai penyanyi solo di Korea, enggak membuat Roy Kim meninggalkan pendidikannya di George Town University, Washington, Amerika Serikat. Hingga saat ini, Roy Kim tetap bolak balik Korea-Amerika demi menyelesaikan kuliahnya di jurusan Administrasi Bisnis.

Keren enggak girls? Mereka yang sibuk aja bisa, kenapa kita enggak? 

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/Jurusan-Kuliah-Yang-Diambil-7-Seleb-Kpop-Bikin-Kita-Enggak-Nyangka)