Gara-Gara 5 Hal Ini Bikin Kita Tertarik Nonton Drama Korea ‘About Time’ yang Diperankan Oleh Lee Sung Kyung!

By Indah Permata Sari, Kamis, 31 Mei 2018 | 07:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Yeay, ada drama baru lagi nih girls, dan ini adalah comeback dari aktris Lee Sung Kyung di dunia drama. Sebelum tayang, drama ini sudah cukup menarik perhatian karena diperankan oleh Lee Sung Kyung dan juga Lee Sang Yoon.

Dua aktor ini namanya lagi naik daun sekarang ini girls, jadi pastinya kita penasaran banget ya buat nonton akting mereka berdua. Gara-gara 5 hal ini bikin kita taertarik nonton drama KoreaAbout Time yang diperankan oleh Lee Sung Kyung!

Choi Michaela (Lee Sung Kyung) adalah cewek yang punya kemampuan istimewa, yaitu dia bisa melihat sisa waktu hidup orang lain, termasuk dirinya sendiri! Dan di awal drama, kita sudah diperlihatkan kalau sisa umur Michaela enggak banyak, kurang dari 6 bulan lagi. Lalu dia pun bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), dan ternyata ketika dia bersama Lee Sang Yoon, waktu sisa umurnya berhenti! Sehingga Michaela bisa hidup lebih lama jika bersamanya.

Di drama ini, kita akhirnya bisa melihat Lee Sung Kyung bernyanyi! Yup, fans Lee Sung Kyung pasti tahu kalau dia punya suara yang bagus. Nah di drama ini, Choi Michaela bercita-cita pengin jadi aktris teater musikal. Dia pun melakukan audisi dan berharap bisa lolos dan tampil di atas panggung sebelum dia meninggal.

Lee Sung Kyung tampil sebagai Michaela, cewek periang yang memiliki suara bagus. Dia sesungguhnya cewek yang anggun, dan bisa melakukan banyak hal, termasuk jadi instruktur scuba diving! Dia juga enggak menyerah ketika tahu sisa umurnya enggak banyak lagi. Keren banget Michaela!

Akan ada kisah cinta segitiga antara Michaela, Lee Do Ha, dan juga Jo Jae Yoo (Kim Dong Joon). Jo Jae Yoo adalah sutradara musical yang terkenal angkuh dan dingin. Sedangkan Lee Do Ha, adalah cowok dari keluarga kaya yang pengin bikin usaha berkaitan dengan musical. Jadi bisa dipastikan, tiga tokoh ini akan terlibat cinta segitiga di dunia teater musical.

Sebenarnya enggak benci banget sih antara Lee Do Ha dan Choi Michaela, tapi mereka berdua bertemu di situasi yang membuat mereka sama-sama merasa enggak nyaman. Mereka bertemu ketika Lee Do Ha enggak sengaja menabrak Michaela, dan Michaela yang buru-buru pengin audisi pun maksa minta dianterin ke tempat audisi. Namun setelah sampai, kunci mobil Do Ha malah kebawa sama Michaela. Jadi mereka berdua sama-sama merasa sial gitu ya pas pertama bertemu.