10 Seleb Cilik Hollywood yang Kini Telah Tumbuh Dewasa. Semakin Mempesona!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 28 Mei 2018 | 08:57 WIB
Justin Bieber (Kinanti Nuke Mahardini)

Seperti kita yang telah tumbuh menjadi remaja dan kemudian dewasa, seleb cilik yang kita lihat selama masa kecil kita juga tumbuh dewasa. Berubah selama masa pubertas membuat seleb cilik Hollywood ini semakin mempesona dari segi visual. Berikut 10 aktor cilik Hollywood yang telah tumbuh dewasa dengan visual semakin mempesona.

(Baca juga: Hantaman Keras Saat Mendarat dan 3 Aksi Terjun Payung yang Berakhir Tragis)

Kita tentu enggak sadar kalau Drake Bell yang bermain dalam Drake and Josh hingga The Amanda Show ini akan berusia 32 tahun pada 27 Juni 2018 mendatang. Drake Bell kini menjadi musisi dan baru saja merilis album bertajuk Honest.

Mungkin kita enggak terlalu familiar dengan nama ini. Matthew Lewis atau Neville Longbottom ini bukan anak kecil dengan gigi kelinci yang polos. Namin, sudah menjadi aktor dewasa yang matang. Di 2018 ini, ia sudah membintangi sebuah serial televisi bernama Nutritiously Nicola.

Muncul dengan image yang menggemaskan, Aaron Musicant yang bermain dalam The Suite Life of Zack and Cody ini sudah berubah. Kini, ia tampil dengan image manly yang lebih kuat.

Pertama kali muncul dalam The Jonas Brother: Mandy tahun 2005, kini cowok berusia 25 tahun ini bahkan sudah menjadi pacar dari pemenang Miss USA dan Miss Universe tahun 2012, Olivia Culpo. Nick Jonas kini fokus di dunia musik meskipun tahun 2017 ia bermain dalam film Jumanji: Wlecome to the Jungle.

Bintang High School Musical yang satu ini enggak perlu diragukan lagi soal akting. Soalnya, hingga detik ini Zac Efron masih aktif dalam berbagai film. Sepanjang 2017, Zac sudah berperan dalam Baywatch dan The Greatest Showman.

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Menjadi Penyanyi Solo Ketika Grupnya Bubar. Favoritmu Termasuk?)

Pertama kali muncul di TV Show ‘Even Stevens’ dengan image yang culun, polos, dan menggemaskan, Shia Labeouf telah berubah menjadi aktor dewasa yang matang. Sepanjang 2018 ini, ia sudah menggarap film Honey Boy dan The Peanut Butter Falcon.

Meskipun sejak pertama kali muncul, image Taylor Lautner sudah cool kids, namun semakin dewasa ia semakin memukau karena semakin manly.

Muncul sebagai penyayi cover yang menggemaskan, Justin Bieber sudah bertansformasi menjadi penyanyi paling berbakat sekaligus pencuri hati perempuan.

Setelah bermain dalam Peter Pan di 2003, nama Jeremy Sumpter semakin melambung. Wajahnya yang baby face justru membuat Jeremy Sumpter semakin dicintai publik.

Cowok kelahiran 10 November 1986 ini ternyata sudah menikah dengan Paige O’Brien. Dahulu, ia merupakan partner Drake Bell dalam Drake and Josh. Setelah menjadi aktor cilik, Josh Peck kini lebih sering muncul dalam berbagai serial televisi.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Drama Korea ‘About Time’ Wajib Kita Tonton!)