5 Beauty Vlogger Indonesia yang Inspiratif

By Ifrani Rani, Kamis, 7 Juni 2018 | 07:00 WIB
Korealover.com (Ifrani Rani)

Bagi kita yang masih baru mencoba berkreasi dengan makeup, sering kali kehabisan ide untuk bermake up. Jika makeup untuk sehari-hari mungkin kita sudah biasa memakainya, tetapi jika makeup untuk acara formal, atau pesta mungkin kita masih belum belum terbiasa. Berikut ini ada 5 beauty vlogger yang akan membantu kamu memberikan ide bermake up apa yang cocok untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya.

1. Rachel Goddard

Dalam akun youtube dari rachel, kita akan diberikan tips bermake up ala artis hollywood. Ia juga akan memberikan tips bagi kita para wanita yang memiliki warna kulit eksotis ( coklat ) agar tetap terlihat anggun dan semakin eksotis.

2. Sarah Ayu 

Nah, untuk kita yang memiliki wajah chubbby atau bundar sangat direkomendasikan melihat cara bermake up dari sarah ayu. Sarah akan memberikan kita tips agar kita yang memiliki pipi chubby tetap bisa terlihat cantik, bahkan tirus.

3.  Abel Cantika

Abel merupakan salah satu beauty vlogger yang dapat dikatakan cukup kreatif. Ia selalu menghadirkan cara bermake up baru di channel youtubenya. 

4. Nanda Arsyinta

Cewek cantik asal palembng ini, akan memberikan kamu tips bermake up agar terlihat cantik. Nanda juga akan membantu kita yang baru mulai ingin belajar bermake up. Ia memiliki banyak ide kreatif dan inspiratif untuk para remaja kekinian yang ingin tampil cantik.

5. Suhay Salim

Suhay menjadi beauty vlogger yang paling disukai oleh para remaja wanita, karena ia tidak hanya memberikan tips cara bermake up, tapi ia juga menghibur para penontonnya dengan membuat beberapa kelucuan.