9 Bukti Member TWICE Sangat Berharga di Grup dan Bagi Fans

By Ifnur Hikmah, Rabu, 23 Mei 2018 | 08:15 WIB
foto: kpopmap.com (Ifnur Hikmah)

Enggak gampang menyatukan pikiran dalam sebuah grup, terlebih grup besar karena pemikiran dan karakterisitik yang berbeda.

Namun, TWICE dengan Sembilan member membuktikan nih kalau mereka bisa kompak. Ini dia 9 bukti member TWICE sangat berharga di grup dan bagi fans.

(Baca juga: bukti member Red Velvet sangat berharga di grup dan bagi fans)

Nayeon, the Fake Maknae and Ace

Member tertua tapi wajah imutnya membuat kita enggak nyangka kalau Nayeon yang paling tua. Masih cocok jadi maknae, nih. Ditambah dengan sifatnya yang ceria dan full of aegyo.

Bukan hanya fake maknae, Nayeon juga menjadi kartu As di grup karena talentanya. Dia lead vocal, tapi juga jado nge-dance, bisa jadi MC dan scene stealer di variety show. Sifatnya yang ceria, visualnya yang fresh, dan peka membuatnya sangat cocok jadi idol.

Namun, di samping itu, dia juga sangat rendah hati dan enggak ragu untuk mengungkapkan isi hatinya, terutama di hadapan ONCE. Salah satunya ketika di konser dia berbagi soal harapan dan kekhawatirannya soal karier sehingga dia mendapat dukungan penuh dari fans.

Jeongyeon, the Angel

Sosok ibu di TWICE itu Jeongyeon. Dia selalu menjaga member lain dan bahkan dia yang bertanggungjawab membersihkan dorm. Namun, kalau sedang bercanda, Jeongyeon bisa gila juga.

Bukan hanya soal grup, Jeongyeon juga peduli banget sama fans. Di konser terakhir mereka, dia memastikan kalau semua ONCE bahagia dan dia pun mendapat tanggapan yang luar biasa.

(Baca juga: 3 bukti kehadiran Jonghyun di comeback SHINee)

Momo, the Dancing Queen