Sama Seperti Kita, 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Berjuang Melawan Jerawat dan Cara Menghilangkannya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 24 Mei 2018 | 03:10 WIB
foto: hollywoodlife (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebal banget ya, girls kalau jerawat sudah mulai muncul. Jerawat yang muncul membuat makeup susah diaplikasikan dan mengganggu penampilan. Enggak hanya itu, kalau jerawat tidak sengaja tersentuh biasanya kita akan merasa sakit atau perih. Jerawat bisa melanda siapa saja. Enggak terkecuali dengan seleb Hollywood. Beberapa seleb Hollywood ini jerawatan dan berjuang menghilangkannya. Berikut 6 selebriti yang pernah berjuang melawan jerawat:

(Baca juga: Yuk Atasi Jerawat dengan 8 Bahan Alami yang Bisa Kita Dapatkan di Dapur)

Pemeran Riverdale ini ternyata pernah berjuang melawan jerawat sejak ia berusia 12 tahun. Lili memiliki jerawat kistik di dahinya yang tidak mudah dihilangkan. Lili harus melakukan pemotretan sepanjang hari, bahkan fotografer yang menanganinya harus bekerja selama 11 jam untuk mempelajari wajahnya agar jerawatnya di wajahnya tidak terlihat.

Lili mengungkapkan bahwa ia sama seperti kulit wajah perempuan pada umumnya. Berjerawat bahkan berminyak. Intinya, ia tidak terlalu 'flawless' seperti yang dipikirkan. Jadi, jika orang-orang berpikir bahwa kulit berjerawatnya normal, maka ia akan menganggap demikian. Hal tersebut sangat membantu LIli untuk lebih percaya diri tentunya. 

Belum lama ini, Bekah Martinez yang berperan dalam The Bachelor memperlihatkan bagaimana ia harus berjuang melawan jerawat di seluruh tubuhnya. Bekah mulai berjerawat ketika ia berusia 18 tahun. Namun, kondisinya mulai membaik. Hal tersebut ia lalui dengan perawatan khusus. Perbanyak minum air putih, menjadi vegan, dan menggunakan masker tanah liat membuat wajah Bekah semakin membaik.

Kita pasti enggak menyangka kalau Selena Gomez memiliki masalah jerawat. Meskipun begitu, Selena tergolong cuek karena biasanya ia akan menggunakan topi untuk menutupi jerawatnya. Dilansir dari hollywoodlife.com Selena mengatakan bahwa “Aku menggunakan topi jika aku memiliki jerawat. Aku akan membiarkannya hingga sembuh. Ya, orang-orang tahu aku berjerawat. So what?”

(Baca juga: 5 Skincare Pagi Untuk Remaha Supaya Wajah Bersih Bebas Jerawat)

Terlihat sempurna, wajah Katy Perry ternyata berjerawat pada beberapa periode dalam hidupnya. Ketika berjerawat, Katy Perry biasanya akan bersembunyi di rumahnya. Dilansir dari hellogiggles, Katy mengatakan bahwa “Aku biasanya akan tinggal di rumah membiarkan wajahku untuk beristirahat dari bahan kimia. Jika mendesak aku akan pergi menggunakan makeup. Beristirahat yang cukup bisa membantu kita menghilangkan jerawat”

Bella bahkan mengakui bahwa ia sangat benci dengan jerawat.Namun, ia juga tidak bisa mencegah kapan jerawat tersebut akan muncul. Baginya, cuek dengan perkataan orang tentang perfect skin dapat meredakan amarahnya terhadap jerawat tersebut. Dilansir dari hellogigles, Bella memiliki tips simple untuk menghilangkan jerawatnya. Rajin mencuci muka dapat meredakan jerawat yang kita miliki.

Saat remaja, wajah Kendall bermasalah dan berjerawat cukup banyak. Namun, Kendall sudah memahami ia berjerawat bila sedang berada di bawah tekanan. Meredakan stress bisa meredakan jerawat tersebut. Namun, jika jerawat sedang muncul banyak, Kendall akan menutupi wajahnya dengan tangan.

Siapa saja bisa mengalami jerawatan ya, girls. Enggak menyenangkan memang, namun belajar dari seleb Hollywood di atas kita bisa meredakan stress di pikiran kita, mencuci muka dengan teratur, dan perbanyak minum air putih. Dengan begitu, jerawat akan hilang dengan sendirinya. Selamat mencoba!

(Baca juga: 7 Krim Malam di Bawah 50 Ribu yang Dapat Menghilangkan Jerawat)