Untuk Teman Ngabuburit, Yuk Tonton 5 Film di HBO Ini. Seru Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:30 WIB
Suka yang mana? (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu stasiun televisi Amerika, HBO atau Home Box Ofiice telah berkomitmen untuk menemani puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kita dengan tayangan-tayangan seru seperti film dan serial televisi selama 24 jam non-stop tanpa iklan. Berikut 5 film yang bisa kita saksikan di HBO:

(Baca juga: 4 Kisah Cinta Tragis yang Nyata di Kerajaan Cina, Mengharukan!)

Despicable Me 3

Setelah Gru dipecat dari Anti Villain League, ia bertemu saudara kembarnya untuk membantu menyelamatkan diamond yang telah dicuri oleh Balthazar Bratt. Dua bersaudara ini kompak menyelamatkan Hollywood yang diserang oleh penjahat tersebut. Yuk, saksikan lagi petualangan dua bersaudara ini pada 26 Mei 2018.

The Mummy

Tayang pada 2 Juni 2018, film yang diperankan oleh Tom Cruise ini menceritakan bagaimana tentara Amerika harus berhasil menyelamatkan dunia yang diserang oleh sosok mumi dengan kekuatan ribuan tahun.

Wonder Woman

Putri Amazon dengan kekuatan penuh harus bisa menyelamatkan dunia dari kejahatan meskipun ia harus meninggalkan tempat asalnya. Tayang di HBO pada 8 Juni mendatang, film ini wajib kita saksikan ya, girls.

(Baca juga: 11 Fakta Unik Boyband Kpop Stray Kids yang Jarang Diketahui Publik)

Dear Nathan

Seorang siswi pindahan bernama Salma menjadi harus berkenalan dengan Nathan, cowok paling badung di sekolah. Namun, ketika keduanya semakin dekat Salma harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan Nathan sangat kompleks. Film ini tayang pada 15 juni 2018.

American Made

Film yang disutradarai oleh Doug Liman ini menceritakan tentang kisah nyata dari Barry Seal seornag pilot komersial Trans World Airlines yang bekerja sama dengan CIA untuk melakukan pengintaian di Amerika Tengah.

(Baca juga: Kronologi Lengkap Terbentuknya Squad Taylor Swift)