Shawn Mendes Merilis Single ‘Nervous’ yang Mengingatkan pada Lagu Selena Gomez. Berikut Informasinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 24 Mei 2018 | 04:25 WIB
foto: forbes.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tepat hari ini, 24 Mei 2018, Shawn Mendes kembali merilis single untuk album ketiga miliknya. Single terbaru Shawn yang berjudul ‘Nervous’ ini merupakan lagu kelima yang dirilis olehnya setelah In My Blood, Lost in Japan, Youth, dan Here Were You in the Morning. Rilisnya single kelima Shawn membuat ia menjadi satu-satunya musisi yang merilis lagu dalam album sebelum rilis paling banyak.

Kemunculan ‘Nervous’ membuat publik mengingat lagu milik Selena Gomez yang berjudul Bad Liar. Berikut informasi terbaru lagu Shawn Mendes yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Sama Seperti Kita, 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Berjuang Melawan Jerawat dan Cara Menghilangkannya!)

Dilansir dari billboard.com, single Shawn Mendes yang berjudul ‘Nervous’ ini berada di urutan kedua track list album terbaru Shawn Mendes yang bertajuk Shawn Mendes: The Album.

Lagu yang ada di Shawn Mendes: The Album ialah In My Blood, Nervous, Lost In Japan, Where Were You In The Morning, Like To Be You, Fallin’ All in You, Particular Taste, Why, Because I Had You, Queen, Youth, Mutual, Perfectly Wrong, dan When You Are Ready. Fyi girls, album milik Shawn sudah bisa kita pesan mulai dari April lalu.

Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang tentang bagaimana seorang cowok yang enggak pernah bisa menghadapi cewek yang dia sukai. Soalnya, ketika berhadapan dengan si cewek, cowok tersebut mulai nerveous. Mulai dari tangannya bergetar dan pikirannya yang tidak bisa berkonsentrasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan salah satu liriknya yang berbunyi “I get a little bit nervous around you, get a little bit stressed out when I think about you.”

Sejak pertama kali rilis, lagu ini disebut-sebut sangat mirip dengan ‘Bad Liar’ yang dinyanyikan Selena Gomez tahun 2017 lalu. Kemiripan tersebut lebih ada pada makna lagu yang sama-sama menyukai seseorang namun enggak pernah berani untuk menghadapinya secara langsung. Sisanya, Shawn Mendes merasa nervous sedangkan Selena lebih memilih untuk tidak memikirkan orang yang ia sukai.

Kemiripan kedua yang menjadi faktor publik menyamakan ialah intro dari keduanya yang hampir sama. Sama-sama seperti musik retro elektronik yang klasik. Meskipun begitu, single keduanya benar-benar memiliki taste dan ciri khas tersendiri karena ketika masuk chorus dua lagu ini sudah berbeda. Sukses untuk Shawn!

(Baca juga: Yuk Kenalan dengan Alden Ehrenreich, Pemeran Han Solo dalam ‘Solo: A Star Wars Story’!)