8 Kejadian Paling Memalukan yang Pernah Dialami Red Velvet di Atas Panggung

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 24 Mei 2018 | 06:20 WIB
foto: dispatch.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Ketika berada di atas panggung, profesionalisme penyanyi dan pengisi acara sangat diperlukan ya, girls. Soalnya, kita enggak tahu apa yang akan terjadi di panggung. Mulai dari mic bahkan musik mati bisa saja terjadi.

Hal ini pernah terjadi kepada Red Velvet. Sejumlah kejadian dan insiden memalukan pernah mereka alami. Meskipun tetap profesional, berikut 8 kejadian memalukan yang pernah dialami oleh Red Velvet di atas panggung:

(Baca juga: Satu Tahun Setelah Bubar, Begini Kabar 11 Member IOI Sekarang)

Saat menampilkan Russian Roulette, Joy tidak sengaja memukul kepala Irene. Baik Joy maupun Irene sama-sama terkejut, namun mereka tetap melanjutkan show dengan baik setelah Irene membetulkan rambutnya.

Irene naik ke atas panggung tanpa mikrofon di tangannya! Menyadari ia tidak memiliki mikrofon, ia langsung menghubungi staf dan member lain dengan isyarat. Meskipun malu, Irene tetap melanjutkan penampilannya hingga menit kedua sebelum akhirnya ia diberi mikrofon oleh fans.

Mikrofon Yeri terlpeas ketika ia tampil dengan Dumb Dumb. Yeri sendiri berusaha menyembunyikan mikrofon dan menari dengan satu tangan.

Ketika melakukan performa ‘Dumb Dumb’, Irene secara tidak sengaja melakukan kesalahan pada dance. Banyak fans yang tidak menyadari kalau Irene kebingungan karena ia tetap melanjutkan tariannya.

(Baca juga: 10 Oppa di Drama Korea yang Cocok Jadi Idol Kpop. Kamu Setuju?)

Ini yang paling awkward, girls. Saat show musik terhenti di bagian Irene. Enggak hanya itu, suaranya juga turut terhenti. Secara tidak langsung, mereka ketahuan kalau lipsync. Akhirnya member Red Velvet berinteraksi dengan fans.

Saat melakukan dance ‘Russian Roulette’, Irene melakukan kesalahan pada blocking. Saat menyadari, ia langsung tertawa dan tetap melanjutkan show.

Red Velvet merupakan salah satu penampil dalam SMTOWN Live Concert tahun 2017. Saat itu, mereka membawakan lagu ‘Red Flavor’. Joy terlihat salah dance dan sempat bingung meskipun ia langsung melanjutkan dan kesalahannya tidak terlihat.

Perform Dumb Dumb yang seharusnya duduk di atas lantai menjadi sedikit awkward. Soalnya, saat member Red Velvet duduk, mereka menyadari lantainya panas dan langsung berdiri seketika.

(Baca juga: 10 Seleb Korea Ini Lulusan dari Seoul National University, Salah Satu Universitas Terbaik di Korea. Keren!)