Yuk, Ngabuburit Asik Bersama iFlix. Intip Infonya!

By Debora Gracia, Jumat, 25 Mei 2018 | 08:00 WIB
Ngabuburit jadi menyenangkan bareng iflix! (Debora Gracia)

Bulan Ramadan gini biasanya kita suka bosan sama nunggu. Entah itu nunggu ojek online, nunggu chat dari pacar bahkan nunggu bedug magrib. Nah buat mengatasi rasa nunggu, kini telah hadir iflix yang bisa menemani kita sekaligus ngabuburit.

Iflix merupakan layanan hiburan yang menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film seluruh dunia. Mulai dari film Indonesia, Barat, Asia, drama Korea, dokumenter, serial bahkan beberapa acara tv kesukaanmu ada dalam satu aplikasi. Pokoknya lengkap banget, deh!

Tak hanya film saja, iflix juga menyajikan beberapa konten. Mengusung konsep Things You Can Do In Two Minutes, iflix menghadirkan Short Forms dan Snack Forms. “Untuk Snack itu misalnya kayak Stand Up comedy. Tapi kita cut videonya gitu jadi pendek ya kira-kira durasinya 2 menit jadinya. Nah jadinya highlight gitu,” ucap Tiara sebagai perwakilan iflix dalam acara Buka Bersama iflix di daerah Kemang pada Rabu (23/5) lalu. Sementara untuk Short form lebih berisi tentang obrolan ringan bersama seleb.

Tayangan film Indonesia pilihan di iFlix

Balik lagi ke film, salah satu film yang akan ditayangkan di iflix adalah Susah Sinyal. Film besutan dari Ernest Prakasa ini yang telah ditonton lebih dari 2.1 juta penonton di Indonesia. Film yang diperankan oleh Ernest sendiri ditemani dengan Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas dan sederet bintang terkenal lainnya.

“Kenapa kita milih film Susah Sinyal untuk jadi konten premium di iflix karena kita tuh suka banget sama karya filmnya Ernest. Film sebelumnya yang Cek Toko Sebelah juga sudah ada di iflix. Pokoknya cerita yang dibuat dia itu komedinya khas tapi ada pesan moral yang inspired banget gitu,” tutur Tiara.

Matthew Collier selaku Country Manager iflix Indonesia mengatakan bahwa banyak sekali film Indonesia yang memiliki konten yang bagus untuk ditonton. “Salah satunya Susah Sinyal arahan dari Ernest Prakasa yang menceritakan kisah yang penuh makna.” Ke depannya juga akan menghadirkan film kualitas terbaik yang dapat ditonton oleh berbagai kalangan.

(Baca juga: Inspirasi Fashion Kasual Buat Ngabuburit)

Salah satu pemeran Susah Sinyal yaitu Ge Pamungkas senang karena film Susah Sinyal akan tayang di iflix. “Daripada kita melakukan pembajakan, mending ya dikasih gratisan. Nah, kalo mau gratisan ya di iflix,” kata Ge Pamungkas. Rencananya film ini akan tayang di iflix mulai Jumat 25 Mei mendatang pukul 00.00. Oh ya, film ini gratis!

Edho Zell, content creator yang sudah berkecimpung di Youtube juga mengungkapkan bahwa adanya iflix sangat membantu buat pengguna smartphone. “Pokoknya buat kamu kaum cyber yang sibuk dan milenials yang ingin serba ringkas, tinggal buka aja iflix buat nonton film,” tuturnya. Ia mengaku bahwa ia menonton film Cek Toko Sebelah juga dari iflix.

Selain film Susah Sinyal, masih akan ada banyak film Indonesia yang berkualitas yang patut ditunggu. Kalau begitu, sudah tidak bingung kan menghabiskan waktu ngabuburit? (Audina)