Urutan Zodiak dari yang Paling Pemaaf sampai yang Paling Pendendam. Zodiakmu Termasuk yang Mana?

By Andien Rahajeng, Jumat, 25 Mei 2018 | 07:25 WIB
kita akan selalu ada saat dibutuhkan (Andien Rahajeng)

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tapi enggak semuanya bisa memaafkan saat orang lain berbuat salah padanya. Ada yang akan memberikan kesempatan kedua, ada juga yang akan menyimpan dendam sampai bertahun-tahun. Berikut urutan zodiak yang paling pemaaf sampai yang paling pendendam. Zodiak kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: Berdasarkan Urutan Lahir, Cowok Seperti Apa yang Cocok Buat Kita?)

Pisces

Zodiak ini enggak akan hanya memberikan kesempatan kedua, tapi lebih dari itu. Sesering apapun kita pernah bermasalah dengannya, Pisces akan selalu memaafkan karena ereka enggak mau kehilangan orang-orang terdekatnya.

Aquarius

Aquarius sangat sering terjebak dalam almost relationships dan hubungan yang putus-nyambung. Ini terjadi karena mereka selalu memaafkan pacar yang udah menyakiti mereka. Aquarius masih punya keyakinan bahwa orang itu akan bisa berubah dan enggak mau membiarkan orang yang spesial pergi.

Cancer

Seseorang bisa membuat seorang Cancer patah hati, tapi Cancer akan selalu siap memaafkan. Bahkan tanpa perlu cara khusus. Tanpa harus berjanji untuk berubah, mereka akan menerima kita lagi dengan tangan terbuka karena mereka memang pemaaf banget. Cancer hanya ingin merasa dicintai dan diperhatikan.

Virgo

Zodiak ini penginnya bisa marah lama-lama saat ada yang menyakitinya. Tapi saat kita berhasil membuat dia tertawa lagi dan meminta maaf dengan tulus, Virgo akan siap memaafkan. Mereka enggak suka menahan dendam terlalu lama.

(Baca juga:6 Perilaku Pacar yang Sering Kita Anggap “Cute” Padahal SebenarnyaToxic)

Sagitarius