7 Cara Nolak Ajakan Cowok Buat Nge-Date!

By Indra Pramesti, Jumat, 25 Mei 2018 | 13:45 WIB
Biar enggak memberi harapan ke dia! (Indra Pramesti)

Ada cowok yang lagi ngedeketin kita. Tapi kita sama sekali enggak berminat buat membuka hati buat si cowok ini. Saat dia ngajakin kita-nge-date, langsung aja respon dengan kalimat penolakan yang jelas dan enggak memberi dia harapan. Ini dia 7 cara nolak ajakan cowok buat nge-date!

(Baca juga: Ini Alasan Kita Kenapa Enggak Merasa Cocok dengan Zodiak Sendiri!)

Supaya maksud kita bisa dia tangkap dengan jelas dan dia enggak mencoba memaksa kita untuk mengiyakan ajakannya, bilang kalau kita udah ada janji di hari yang sama. Dengan begitu dia enggak ada celah buat memaksa lagi.

Saat diajak nge-date sama cowok yang enggak kita suka, pasti kita jadi merasa terpojokkan. Enggak ada cara yang lebih ampuh daripada membalikkan keadaan. Bilang aja kalau dia kurang gercep ngajak kita nge-date sehingga kita keburu udah punya janji lain.

Kelihatannya kita memang nolak dia buat nge-date, tapi sebenarnya kalimat ini secara enggak langsung juga menolak di buat PDKT lagi sama kita. Cowok ini pasti langsung ngeh kalau kita enggak cuma dekat sama dia aja.

Alasan yang berhubungan sama teman pasti jarang bisa dia bantah. Kenapa? Karena teman adalah orang-orang penting buat kita, sehingga dia punya respect ke teman kita ini. Alhasil, dia enggak bakal berani meminta ngebatalin janji itu, deh.

(Baca juga: 6 Perilaku Pacar yang Sering Kita Anggap “Cute” Padahal Sebenarnya Toxic)