Tampil cantik dengan Rp.200.000, Ala Beauty Vlogger

By Ifrani Rani, Minggu, 27 Mei 2018 | 09:15 WIB
Devienna (Ifrani Rani)

Siapa bilang tampil cantik itu mahal? Tampil cantik dengan budget yang minim juga bisa kok. Tidak percaya? Berikut ini ada rekomendasi produk-produk yang dapat membuat kita tampil cantik, tapi tidak membuat kantong kita menangis.

1. Base Makeup

Untuk Base make up, kamu dapat menggunakan Purbasari Foundation. Harga dari foundation ini hanya 10.000an, dan memiliki formula yang ringan, mudah diratakan, dan sangat menyatu dengan kulit. Kita juga bisa menggunakan Wardah Lighteining BB Cream, hanya 30.000an. BB Cream ini selain murah,kelebihan lainnya adalah Couverage-nya cukup baik dengan finish dewy yang bisa membuat wajah glowy berkilau.

2. Eye Make Up

 

Untuk eyeshadow, kita dapat menggunakan Emina Pop Rouge Eyeshadow yang memiliki 3 warna yang cantik dan pas untuk digunakan di bagian eyelid, crease, dan outer corner. Dalam tutorial 200K make up challenge,  Devienna menggunakan warna coklat tua dari eyeshadow  warna Gelato ini untuk dijadikan eyeliner. Kelebihan lainnya dari eyeshadow ini adalah harganya yang murah, hanya 30.000an.

Untuk alis, kita dapat menggunakan Wardah Eyebrow Pencil. Dengan harga 20.000an pensil alis ini  memiliki formula yang pigmented yang akan membuat  alis kita  terlihat cetar. Sedangkan eyeliner, kita dapat menggunakan eyeliner dari My Darling. Walau harganya hanya 15.000an, tapi eyeliner ini memiliki formula waterproof dengan finish yang glossy.

3. Lip Make Up 

Untuk Lip make up kita dapt menggunakan Revlon Super Lustrous Lipstik. Salah satu koleksi revlon selain harganya yang murah (mulai dari 50.000an), juga memiliki banyak warna yang cantik. Jika kita ingin menghasilkan make up yang natural dan soft kita dapat menggunakan warna Pink in the Afternoon, seperti yang digunakan oleh Sarah Ayu dalam challenge-nya.