Coba 5 Toner Korea Ini yang Jadi Rekomendasi Para Beauty Vlogger!

By Ifrani Rani, Senin, 28 Mei 2018 | 03:03 WIB
Grid.id (Ifrani Rani)

Semenja skincare Korea mulai naik daun di Indonesia, toner menjadi produk skincare penting yang tidak boleh dilupakan. Toner Korea dikenal sebagai salah satu produk skin care yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap sehat, mengecilkan pori-pori wajah, serta melembapkan wajah.

Buat kita yang masih bingung memilih toner Korea apa yang cocok untuk kita, yuk intip 5 rekomendasi toner Korea yang menjadi pilihan para beauty vlogger.

1. Skin Food Sugar Perfect First Serum

Produk ini dipakai oleh beauty vlogger Abel Cantika. Walau disebut serum, tapi produk ini dapat kamu gunakan sebagai toner setelah selesai mencuci wajah kita. Produk ini berbentuk liquid dan dikemas dalam botol minuman yang unik. Kelebihan dari produk ini akan membantu kita mengencangkan, mencerahkan, menghidrasi, dan mengangkat sel-sel kulit mati. 

2. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Produk ini dipakai oleh beauty vlogger Stephanie Rose. Toner ini mengandung 4% BHA yang akan membersihkan pori-pori dari kotoran, mengankat sel kulit mati, sekaligus eksfoliasi kulit. Toner ini juga mempunyai anti bakteri yang bisa mencegah bakteri penyebab jerawat.

3. Nature Republic Shooting & Moisture Aloe Vera 90% Toner

Untuk kita yang memiliki tipe wajah kering dan berjerawat maka toner korea satu ini menjadi toner yang paling wajib kita coba. Karena kandungan aloe vera akan  membantu kita melembapkan dan menenangkan kulit. produknya ringan dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.

4. Benton Aloe BHA Skin Toner

Produk ini mengandung aloe vera yang berfungsi untuk melembabkan serta menenangkan kulit. Tidak hanya itu, produk favorite beauty vlogger Gita Savitri dan Sunnydahye ini juga mampu mengangkat kotoran, membersihkan wajah, sekaligus membuat jerawat menjadi kempes.

5. The Face Shop Clean Face Mild Toner

Dalam produk ini mengandung tea tree yang anti-bacterial dan dapat mengurangi minyak berlebih. Formula tea tree juga berfungsi menyembuhkan jerawat serta menghilangkan bekas-bekas jerawat yang menghitam. Toner ini merupakan pilihan dari beauty vlogger Puticaya Indriati.