9 Kisah Orang Biasa yang Berpacaran dengan Selebriti. Bikin Iri!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 28 Mei 2018 | 07:04 WIB
Semoga kita bisa juga, ya! (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak bisa dipungkiri ya kalau impian setiap fans adalah bertemu dengan idolanya. Beberapa dari fans ini enggak hanya beruntung bertemu namun menjadi kekasih dari selebriti tersebut.

Berikut 9 kisah orang biasa yang berpacaran dengan selebriti.

(Baca juga: 8 Rekor BTS yang Belum Pernah Terpecahkan oleh Grup Kpop Mana pun)

Tess Ward dan Harry Styles pertama kali bertemu ketika berada di sebuah pesta dan keduanya diperkenalkan oleh seorang teman. Pasangan ini dikabarkan mulai berkencan sejak Mei 2017, tapi kesibukan Harry Style membuat pasangan ini putus. Tess kemudian dikabarkan berkencan kembali dengan mantannya.

Saat Tess dan Harry berpacaran, enggak sedikit fans dari Harry yang iri dengan Tess karena berhasil memenangkan hati Harry.

Elenaor mulai berkencan dengan Luois Tomlinson saat masih SMA, sekitar tahun 2011. Namun keduanya memang jarang bersama karena Louis sibuk dengan aktivitasnya bersama One Direction sedangkan Elenaor harus berkuliah. Setelah Elenaor selesai kuliah, ia menjadi vlogger dan blogger.

Elenaor dan Louis sempat putus pada Maret 2015 namun kembali bepacaran pada Januari 2017.

Kedua pasangan ini adalah teman sekolah dan jauh sebelum One Direction terbentuk. Lama terpisah, keduanya terhubung tahun 2013 namun harus berpisah pada Oktober 2015.

Setelah itu, Liam bersama dengan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Cheryl Cole. Ketika ditanya apakah Sophia merasa sakit hati Liam sudah memiliki anak dengan Cheryl, jawaban Sophia “Aku berbahagia untuk mereka. Kita semua memiliki hubungan baik.” Fyi, Eleanor dan Sophia merupakan teman dekat.