Yuk Cari Tahu 4 Alasan Utama Kita Harus Menggunakan Lip Brush Saat Mengaplikasikan Lipstik

By Marcella Oktania, Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:45 WIB
videoblocks.com (Marcella Oktania)

Saat memakai lipstik ataupun produk bibir apapun, kita biasanya melupakan sesuatu, yaitu lip brushKita merasa, tanpa lip brush kita bisa terlihat memukau. Padahal, ada 4 hal yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan lip brush dan bikin penampilan kita terlihat lebih stunning!

Masih ragu? Coba lihat dulu penjelasannya berikut ini!

(Baca juga: 

Biar terlihat lebih rapi dan presisi, kita mesti menggunakan lip brush saat mengaplikasikan produk ke bibir kita. Alhasil, kita bisa mendapatkan tampilan yang lebih chic dan mencegah terjadinya smudge.

Saat ingin menambahkan layer lipstik agar lebih tahan lama, kita butuh juga lip brush, nih. Gunanya untuk membuat jauh lebih rapi dan menyatu dengan produk bibir sebelumnya.

Kalau kita suka menggabungkan berbagai warna atau formula lipstik, ada baiknya dilakukan dengan menggunakan lip brush, supaya lebih rapi, tahan lama, dan hasilnya lebih natural!

Garis yang kita buat dengan lip liner terkadang sangat terlihat dan membuat bibir kita enggak terlihat natural. Oleh karena itu, kita bisa menggunakan lip brush untuk membaurkan lip liner dan lipstik agar terlihat lebih serasi.

(Baca juga: