3 Rekomendasi Primer Lokal Agar Makeup Tampil Flawless dan Tahan Lama

By Ifrani Rani, Rabu, 30 Mei 2018 | 09:06 WIB
Yuk, dicobain! (Ifrani Rani)

Kunci dari makeup yang tetap flawless dan tahan lama adalah penggunaan primer. Ada banyak primer yang bisa kita coba, salah satunya datang dari brand lokal. Ini 3 rekomendasi primer lokal yang bisa dipakai agar makeup tetap terlihat flawless dan tahan lama.

1. Beauty Story Pearl Primer Smooth & Luminous

Produk ini merupakan salah satu primer dari brand lokal yang bisa kita pakai untuk base makeup. Meski merupakan brand lokal, namun primer ini tidak kalah dari brand-brand luar. Primer ini juga akan membantu kita untuk mempertahankan riasan kita seharian.

2. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Produk ini memiliki tekstur gel yang tidak hanya dapat kita gunakan sebagai pirmer tapi juga dapat kita gunakan ke seluruh tubuh. Selain itu gel ini juga berfungsi untuk memberikan kelembaban ekstra dan efek yang menenangkan.

Produk ini juga sangat lembut dan tidak lengket di kulit serta memiliki manfaat mendinginkan kulit yang kering dan merah merah karena sering terpapar sinar matahari.

(Baca juga: 4 Langkah Tepat Memakai Face Primer Biar Makeup Lebih Flawless)

3. Make Over Corrective Base Make Up

Primer dari Make Over ini memiliki kandungan moisturiser yang cukup tinggi sehingga bisa membuat kulit kita lembab seharian. Selain itu, produk ini juga bisa memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Produk ini menyediakan dua varian primer yakni, Cyanite dengan warna ungu muda yang memiliki manfaat mencerahkan kulit yang terlihat kusam dan Greenish yang berwarna hijau yang memiliki manfaat menyamarkan kemerahan pada wajah.

Kedua primer ini memiliki kandungan aloe vera dan mineral oil serta vitamin E yang mampu menutrisi kulit kita dengan sempurna.