Wajib! 5 Warna Hijab yang Harus Kita Miliki dan Dapat di Mix and Match dengan Outfit Apapun, Ala Gabriella Citra

By Ifrani Rani, Kamis, 7 Juni 2018 | 10:30 WIB
@Gabcit (Ifrani Rani)

Untuk kita yang memiliki kulit berwarna sawo matang, sering kali bingung untuk menentukan outfit yang cocok untuk di padupadankan dengan hijab warna tertentu bukan? Berikut ini ada 5 warna hijab yang harus kita miliki agar mudah untuk di mix and match dengan outfit apapun ala Gabriella Citra.

1. Hijab berwarna biru navy

Dengan warna biru navy ini kita dapat mencocokkannya dengan pakaian berwarna putih, biru langit, dan juga dress campuran warna biru navy dengan merah.

2. Hijab berwarna hitam

Kalau hijab warna hitam siapa sih, yang ngak punya?. Hijab berwarna gelap ini paling cocok untuk di pasangkan dengan outfit apapun, misalnya kemeja pink, sweater hitam, dan baju berwanr kuning kecoklat-coklatan.

3. Hijab berwarna pale pink

Warna pink sangat cocok untuk kita yang memiliki warna kulit sawo matang. Tapi tidak semua shade pink cocok untuk kita, kalau ingin mencoba menggunakan hijab berwarna pink, cobalah pale pink ini.

4. Hijab berwarna Orange

Kebanyakkan dari kita tidak berani untuk mencoba menggunakan hijab dengan warna cerah, padahal asal kita pintar mencocokkannya semua warna pasti akan cocok dengan kita. Seperti yang digunakan oleh Gabriella ini, ia mengenakan hijab berwarna orange yang dipadukan dengan dress berwarna putih bermotif, atau bisa juga di cocokkan dengan baju polos berwarna cream.

5. Hijab berwarna merah maroon

Yang terakhir adalah hijab berwarna merah maroon. Hijab berwarna merah maroon ini dapat kita cocokan dengan kemeja hitam bermotif, batik, dan jua baju polos.