5 Bocoran Film Horor ‘IT 2’ yang Siap Tayang di Bioskop Tahun 2019. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 28 Mei 2018 | 09:22 WIB
foto: screenrant (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah sukses pada penayangannya September 2017 lalu, film IT chapter 2 sedang dalam proses produksi untuk ditayangkan pada publik.

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King ini menceritakan tentang sekelompok anak bernama loser club yang dihantui oleh iblis berwujud badut bernama Pennywise. Berikut 5 bocoran film IT 2 yang wajib kita tahu.

(Baca juga: 6 Lagu Paling Galau dari Album Terbaru Shawn Mendes. Favorit!)

Warner Bros selaku rumah produksi dari film IT mengumumkan bahwa IT 2 akan rilis di bioskop dan siap menghantui kita pada 6 September 2019. Saat ini, naskah dari keseluruhan cerita sedang digarap oleh Chase Palmer, Cary Fukunaga, dan Fary Dauberman. Hal ini diungkapkan langsung oleh produser film IT, Seth Grahame Smith. Dilansir dari screenrant.com, proses syuting film ini akan dimulai pada Juli 2018.

IT chapter 2 ini akan menceritakan tentang losers club ketika mereka sudah dewasa. Andy Muschietti selaku sutradara film ini mengatakan bahwa losers club kembali berkumpul di Kota Derry 30 tahun kemudian setelah tahun 1989. Di sini, masing-masing anak akan kilas balik kejadian apa saja yang pernah menimpa mereka.

Losers club yang terdiri dari Eddie, Richie, Stanley, Ben, Mike, dan Beverly siap menceritakan pengalaman dan trauma mereka masing-masing terhadap Pennywise dan kota Derry. Dilansir dari cosmopolitan, kisah hidup Mike yang memiliki pengalaman buruk dan menyeramkan ketik orang tuanya sekarat akan ditampilkan dalam film ini.

Melalui akun instagramnya, Jessica Chastain memberikan konfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai Beverly versi dewasa. Selain itu, Bill Hader kemungkinan akan berperan sebagai Richie dewasa sedangkan James McAvoy akan berperan sebagai Bill dewasa. Pemeran dan lainnya akan segera diungkap ketika syuting sudah dimulai ya.

(Baca juga: 5 Kisah Nyata Pasangan Seleb Hollywood yang Paling Mengharukan!)

Seperti yang kita ketahui bahwa film IT ini merupakan film adaptasi dari novel karya Stephen King. Novel IT sendiri hanya terdiri dari satu bagian, oleh karena itu bagian keduanya pure berasal dari penulis novel dan akan menyajikan sejumlah cerita fresh sekaligus mengerikan. Sudut kota Derry yang lain dan enggak kalah mencekam juga akan ditampilkan dalam film ini.

Meskipun tidak ada buku IT chapter 2, namun film ini masih akan berkaitan dengan novel tersebut. Ternyata dalam novel tersebut enggak hanya menceritakan seputar iblis mengerikan bernama ‘Pennywise’ namun dalam buku tersebut juga diceritakan beberapa ritual kompleks yang mengerikan. Versi lengkap dari novel IT tersebut bisa kita saksikan di IT chapter 2.

(Baca juga: 5 Kisah Pemain Bola yang Cedera dan Paling Bikin Sedih!)