3 Skincare dari Rollover Reaction untuk Wajah Anti Kusam di Bulan Puasa

By Debora Gracia, Senin, 28 Mei 2018 | 06:50 WIB
Rawat kulitmu saat berpuasa, girls! (Debora Gracia)

Saat berpuasa, tubuh akan secara otomatis kekurangan cairan, yang juga berpengaruh pada kondisi kulit kita. Ditambah lagi, hidup di perkotaan membuat kita perlu usaha ekstra untuk merawat kulit wajah karena paparan sinar matahari dan debu polusi yang membuat wajah menjadi kusam.

Untuk menjawab keluhan tersebut, Rollover Reaction mengeluarkan skincare product yang disebut FACE SET untuk melawan kulit kusam dan kering saat berpuasa. Hal ini jadi inovasi dari Rollover Reaction karena sebelumnya brand lokal ini mengeluarkan produk makeup saja. Apa saja produk skincare dari Rollover Reaction? Yuk, intip!

Face mist

Harga: Rp 125 ribu

Pertama, ada face mist ini yang diperkaya dengan ekstrak aloe vera, mawar dan oat yang bagus sekali untuk menjaga kelembapan kulit. Selain itu, mist ini bisa menenangkan kulit dari sengatan sinar matahari. Produk ini cocok digunakan segala jenis kulit.

Face wipes

Harga: Rp 55 ribu

Pengin membersihkan sisa makeup di wajah tanpa ribet? Kita bisa coba face wipes yang mengandung micellar yang bisa menghapus kotoran debu pada wajah. Tisu basah ini juga bisa membersihkan make up hingga yang waterproof. Buat kita yang punya kulit sensitif, tenang saja karena ini aman tidak menimbulkan iritasi.

Lip balm

Harga: Rp 95 ribu

Enggak cuma terkenal dengan produk liquid lip and cheek saja, sekarang juga mengeluarkan varian lip balm. Balm ini mengandung bahan alami dari ekstrak madu, cloudberry, jeruk bali dan lemon yang baik untuk memperbarui dan melindungi bibir. Oleskan balm ke bibir kita dan dijamin bibir kita bebas kering dan pecah-pecah selama seharian. Bisa juga kita oleskan balm ini sebelum menggunakan produk Rollover Reaction favoritmu.

Kita bisa mendapatkan produk ini di website resmi di www.rollover-reaction.com atau di official store di Plaza Indonesia Ex Level 4 dengan harga yang cukup terjangkau. Psstt, kalau beli satu set lengkap FACE SET, kita bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp 275 ribu. Tunggu apa lagi? Rawat kulit dan bibirmu dengan rangkaian produk skincare terbaru dari Rollover Reaction, ya! (Audina)